Macan Kemayoran Siap Tempur

Foto: BLI

Sayangi.com – Dengan membawa 23 pemain, Persija Jakarta siap tempur untuk menghadapi Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang tanggal 10 hingga 13 Januari 2014.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah tiba di Kota Apel, Rabu (8/1) pagi tadi dan akan menginap di Kartika Graha. Ismed Sofyan akan bersaing dengan tuan rumah Arema Indonesia, Persela Lamongan, dan Persepam Madura United demi meraih satu tiket ke babak 8 besar.

Pelatih Persija, Benny Dolo memang tidak mematok target khusus pada IIC 2014. Namun, turnamen pramusim tersebut akan dimanfaatkan untuk mencari bentuk permainan dan kerangka tim inti demi meraih target juara di kompetisi ISL 2014.

“Saya tidak mematok target khusus di IIC, tapi bukan berarti kami akan menyerah sebelum bertanding. Turnamen ini sangat penting untuk mematangkan kolektivitas dan megevaluasi kelebihan dan kekurangan kami,” kata Benny Dolo.

Pelatih 63 tahun itu mengaku masih harus bekerja keras menyatukan visi bermain anak asuhnya. Koordinasi lini tengah dan barisan depan jadi sorotan utama.

Kini, Persija memiliki barisan gelandang yang lebih bewarna dibandingkan dengan stok pemain pada musim lalu. Kehadiran Egi Melgiansyah membuat Benny Dolo punya banyak pilihan di lini tengah.

“Kita akan mencoba merotasi gelandang sampai menemukan komposisi yang cocok. Ketiga gelandang tersebut bisa saja diturunkan bersama, tapi Rohit condong sebagai gelandang serang di belakang striker,” ujar Bendol sapaan akrapnya.

Berikut 23 pemain Persija yang diberangkatkan ke Malang.

Penjaga Gawang:
1. Andritrany Ardhiyasa
2. Adixi Lenzivio
3. Daryono
Bek:
 4. Fabiano Beltrame
5. Ngurah Wahyu Trisnajaya (Nanak)
6. Ismed Sofyan
7. Dany Saputra
8. Victor Pae
9. Firmansyah
10. Syahrizal
11. Mardiansyah
Tengah:
12. Amarzukih
13. Egi Melgiansyah
 14. Feri Komul
15. Elie Aiboy
16. Ramdani Lestaluhu
17. Abduh Lestaluhu
18. Rudi Setiawan
19. Rohit Chand
20. Defri Rizky
Depan
21. Mario Costas
22. Rahmat Afandi
23. Agung Supriyanto