Nadya Hutagalung Jadi Juri Kontes Fashion Bergengsi Sejagad Asia

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Sukses di season pertamanya, kini Asia’s Next Top Model kembali hadir dengan musim kedua. Dalam kontes fashion terbesar se Asia dimusim kedua ini, Nadya Hutagalung kembali tercatat menjadi Head Judge atau juri serta mentor bagi para kontestannya.

Tak sendiri, model profesional berdarah Batak ini juga akan ditemani oleh mentor di season sebelumnya, yaitu supermodel Joey mead King. Dua resident baru yang akan bergabung ada Mike Rosenthal, fashion fotografer kelas dunia, dan Adam Williams, salah satu movement coach terbaik di Asia yang pernah berkolaborasi dengan pesohor dunia seperti Kylie Minogue, Kelly Clarkson sebagai koreografer mereka.

“Musim kedua kali ini dipastikan berbeda dengan season sebelumnya, lebih banyak tantangan, drama, lebih high fashion dan lebih glamor” ujar Nadya dalam jumpa pers di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), Kamis (09/01).

Lebih lanjut model yang pernah menjadi duta Singapura untuk World Wildlife Fund’s Earth Hour ini juga menjelaskan  “Berbagai nama besar dalam dunia fashion akan menjadi bintang tamu, seperti Jimmy Choo – desainer sepatu high-fashion, Rob Scheppy – Beauty Guru dari Kardashian sisters, serta Alex Peny – couturier terkenal Australia.”

Asia’s Next Top Model musim kedua yang dipersembahkan oleh Tresemme, brand pilihan hairstylist profesional dunia ini sudah mulai tayang sejak kemarin, 8 Januari 2014. Dan sukses menarik perhatian pemirsa regionalnya sebanyak 39 juta dalam musim pertamanya. Kontes Fashion bergengsi sejagat Asia ini dapat anda saksikan di FOX International Channel Asia.

Berita Terkait

BAGIKAN