Pagi Ini Anas Gelar Konferensi Pers Ungkap Sesuatu yang Menghebohkan

Jakarta, Sayangi.com – Anas Urbaningrum hari ini, Jum’at (10/1) akan menggelar konfenensi persi di kediamannya di Bilangan Duren Sawit Jakarta Timur. Konferensi pers tersebut dilaksanakan dalam waktu yang hampir bersamaan dengan jadwal pemeriksaan dia oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Anas Urbaningrum akan gelar konpers hari jum’at 10 Januari 2014 pk 9 wib di kediaman Anas Duren Duren Sawit Jaktim,” kata loyalis Anas, Tridianto, dalam pesan singkat kepada sayangi.com, Jum’at (10/1) pagi.

Dalam sebuah siaran televisi swasta pagi ini disebutkan Anas akan menyempaikan sesuatu yang menghebohkan. Hal itu disampaikan¬† mengutip pernyataan Gede Pasek Suardika saat keluar dari rumah Anas, Jum’at dini hari. Saat dikonfirmasi tentang hal menghebohkan yang akan disampaikan Anas pagi ini, Tridianto hanya tertawa.

Seperti diketahui, hari ini KPK kembali memanggil Anas Urbaningrum untuk didengar keterangannya sebagai tersangka kasus Hambalang. Sebelumnya, Anas tidak menghadiri pemanggilan KPK yang dijadwalkan pada hari Selasa lalu karena menganggap ada sesuatu yang perlu diklarifikasi KPK dalam redaksional penulisan surat panggilan tersebut. (S2)