Mau Sukses Berkencan? Ikuti Tips Dibawah Ini

Foto: food.uk.msn.com

Jakarta, Sayangi.com – Setiap pria ataupun wanita pasti menginginkan kencan yang tidak terlupakan bersama pasangan terkasih. Ya sebuah kencan sejatinya harus menjadi sebuah ajang perkenalan yang lebih intim antara anda dengan pasangan. Mau tahu bagaimana caranya agar kencan anda dan pasangan menjadi kencan yang tak terlupakan? Yuk kita lihat beberapa tipsnya dibawah ini

Hal pertama sekali yang harus anda lakukan adalah, anda harus menentukan keinginan anda dalam mencari pasangan. Apakah pasangan yang anda cari hanya untuk mendapatkan kesenangan sesaat saja ataukah anda memang ingin menjalin hubungan yang serius. Jika tujuan tersebut sudah anda temukan, maka anda akan lebih mudah dalam menjalaninya.
 
Cobalah untuk mengatur mood anda menjadi terfokus dan positif. Hal tersebut dilakukan agar kencan yang anda jalani dapat menjadi kencan yang lebih menyenangkan. Bila perlu dengarkan musik yang dapat menjadi penyemangat buat anda atau cobalah untuk memakai pakaian kesukaan anda dan yakinkan diri anda bahwa ini akan dapat menjadi kencan yang paling menyenangkan dalam hidup anda.
 
Tidak ada salahnya mencoba membawakan pasangan hadiah disaat berkencan. Hal ini tentu saja semakin membuat atmosfer romantis dalam berkencan semakin menjadi lebih baik.

Siapkan alternatif rencana lain sebagai bentuk antisipasi siapa tahu ada suatu hal yang dapat merusak rencana awal yang sudah anda idam-idamkan. Jika anda menyiapkan rencana cadangan, maka meskipun kencan anda terancam gagal karena satu dan lain hal, namun ternyata dapat terus berjalan lancar karena anda sudah meyiapkan rencana cadangan.

Fokuslah pada pasangan kencan anda. Jangan pernah mencoba untuk memerhatikan apapun atau siapapun, apalagi pada saat kencan pertama anda. Tetaplah fokuskan pikiran pada pasangan. Jika mata anda sudah terlihat nakal pada saat kencan pertama, maka sudah dapat dipastikan pasangan kencan anda tidak akan mau lagi untuk pergi berkencan dengan anda untuk kedua kalinya.
 
Cobalah menjadi pendegar yang baik di saat kencan pertama anda. Jangan hanya meminta pasangan anda untuk mendengarkan anda saja, namun berikan kesempatan padanya untuk bisa berbicara.

Carilah topik pembicaraan yang tidak membuat anda dan pasangan menjadi bosan. Jangan membicarakan hal yang monoton atau menarik bagi salah satu pihak saja. Coba cari topik yang benar-benar anda kuasai. Hal tersebut dapat membuat anda terlihat lebih cerdas dan juga menghindari anda dari mengalami stuck moment ketika sedang mengobrol.

Hindari terlalu banyak berencana, biarkanlah kencan yang anda lewati berjalan mengalir apa adanya sesuai kata hati anda. (berbagaisumber)