Sagami Original, Kondom Paling Tipis di Dunia

Foto: medicaldaily

Jepang, Sayangi.com – Kondom memang merupakan salah satu alat kontrasepsi yang paling mudah dan hampir tidak memiliki efek samping sama sekali apabila dibandingkan dengan berbagai alat kontrasepsi lainnya. Akan tetapi tidak sedikit pria yang mengeluh kurang nyaman ketika mengenakan kondom. Namun sekarang jangan khawatir akan ketidaknyamanan ketika anda menggunakan komdom karena sekarang ini telah diciptakan kondom yang dinobatkan sebagai kondom tertipis di dunia. Dengan menggunakan kondom ini, maka anda seperti tidak berkondom. Kondom ini memiliki ketebalan hanya seperenam lebar rambut manusia.

Kondom tertipis di dunia ini dibuat di Jepang dengan nama Sagami Original dan berbahan polyurethane. Kondom ini memiliki ukuran ketebakan hanya 0,01 milimeter. Walaupun dikatakan sebagai kondom paling tipis di dunia, namun masalah keamanannya tidak diragukan lagi. Sebelum dilemparkan ke pasaran, perusahaan pembuat kondom ini sudah melakukan tes pemakaian kondom yang ketat terhadap sekitar 25 ribu kondom. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan tingkat keamanan penggunaan kondom ini.
 
Pada awal dilakukan tes, banyak orang yang meragukan ketipisannya. Hal tersebut, dikarenakan kondom ini terlihat sangat tipis dan rapuh, maka orang tidak terlalu yakin dengan daya tahannya. Namun setelah dilakukan tes, banyak para pemakai kondom yang menyatakan puas dan merasakan sensasi yang berbeda ketika menggunakan kondom super tipis ini. Tidak hanya itu, kelebihan lain dari kondom ini  tidak berbau seperti kebayakan kondom berbau karet lateks.

Menurut perusahaan karet Sagami, butuh waktu 10 tahun untuk dapat mengembangkan karet yang tipis dan aman. Sebelumnya Sagami juga telah memperkenalkan kondom dengan ketebalan satu tingkat di atas Sagami Original yakni 0.02 milimeter. Sagami sendiri adalah perusahaan pembuat kondom pertama dari Jepang dan yang pertama kali memperkenalkan kondom dengan variasi berwarna ke dunia. Kondom super tipis ini dijual seharga 12 USD di Jepang. Tertarik mencoba? (VAL/medicaldaily)