Berjas Merah, Messi Gandeng Istri Hadiri Ballon d’Or

Foto: Twitter

Zurich, Sayangi.com – Dengan mengenakan jas merah dan didampingi sang istri Antonella, Lionel Messi menghadiri acara gala dinner Ballon d’Or di Zurich, Swiss. Kedatangan mereka tentu saja juga disambut karpet merah yang merupakan simbol penghormatan khusus.

Pada kesempatan tersebut Messi melontarkan pujian kepada saingannya di final Ballon d’Or; Cristiano Ronaldo. Messi mengaku kagum dengan semua yang telah dilakukan Ronaldo untuk klub dan negaranya.

Meski kembali menegaskan bahwa ia menilai Ronaldo sebagai sosok pemain yang yang berkelas.

“Apa yang sudah dilakukan Cristiano untuk klub dan negaranya sangat mengagumkan. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia adalah pemain yang sangat berkelas,” terang Messi dalam konferensi pers jelang gala.

Lebih lanjut, Messi menegaskan bahwa rivalitas seharusnya tidak boleh menutup mata dalam memberi penilaian. Jika seorang pemain memang bagus, maka harus tetap dikatakan bagus meski dia adalah rival sengit.

“Kami adalah rival karena memang bermain di Real Madrid dan Barcelona FC yang juga memiliki rivalitas sengit. Tapi di atas semuanya, jika seorang pemain memang bagus, kita harus tetap mengakuinya,” imbuh La Pulga.