Pria ini Tidur dengan Jasad Istrinya Selama Bertahun-tahun

Foto: OddityCentral

Jakarta, Sayangi.com – Anda pernah mendengar ungkapan  Till death do us a part? Banyak kisah cinta yang manis yang bisa mengispirasi hubungan antar suami dan istri, tetapi mungkin tidak bagi yang satu ini. Meskipun pria ini begitu mencintai istrinya, tetapi dia telah berbuat yang tidak wajar lagi terhadap isterinya yang telah meninggal.

Pria asal Vietnam ini bernama Le Van. Dia begitu sedih  ketika istrinya meninggal dunia pada 2003. Tetapi pria ini tak terbiasa tidur sendirian. Dia ingin tidur bersama isterinya lagi.  Oleh karena itu, sehari setelah istrinya dikuburkan dia tidak bisa tidur nyenyak. Le Van merasa sangat gelisah bahkan dia tidur hingga naik ke atap rumah.  Kondisi seperti ini dia lakukan selama setahun.

Le Van,  anak tertuanya dan  jasad isterinya

Dia selalu ingin merasakan memeluk istrinya, dan ia pun tidur di atas kubur istrinya selama 20 bulan. Udara malam yang dingin dan hujan membuatnya tak bisa lama mempertahankan aksinya. Ia pun nekat menggali terowongan di dalam kuburan untuk bisa terus tidur bersama istrinya.

Masih belum puas dengan usahanya, tahun 2004, Le Van lalu menggali kubur istrinya dan jenazah istrinya yang sudah tinggal tulang dibungkus dalam potongan kertas dan cetakan tanah liat.  Pada wajahnya dipasang topeng boneka wajah. Sejak itu Le Van memutuskan untuk selalu tidur memeluk jenazah istrinya.

Suatu hari, seorang wartawan dari surat kabar NGuoi Lao Dong, seperti dilansir OddityCentral mengunjungi rumah Le Van. Spontan ia terkejut menemukan patung gipsum menyeramkan yang di dalamnya terbungkus tulang istri Le Van.

Kepada wartawan yang berkunjung ke rumahnya, Le Van bercerita mengatakan bahwa usahanya ini dilakukakan agar nanti ia dan istrinya setelah reinkarnasi dapat terus hidup bersama. Dalam keyakinannya Le Van percaya bahwa dulu dia bukan manusia, sehingga untuk bereinkarnasi menjadi manusia, ia harus berlatih dan melakukan kebaikan hati.

Ketika dibuka kertas pembungkusnya, tulang istri Le Van terlihat | Courtesy OddityCentral

Pemerintah sempat mendesak Le Van untuk mengembalikan tulang jasad istrinya dan menguburkannya. Namun, karena alasan cinta, Le Van menolaknya. Le Van berkeras hati untuk tetap tidur bersama mayat istrinya ini sampai akhirnya ajal menjemputnya. (VAL)

Berita Terkait

BAGIKAN