Kinerja Buruk, Kepala BNP Sulbar Bakal Dicopot

Foto: Istimewa

Mamuju, Sayangi.com – Gubernur Sulawesi Barat bakal mencopot kepala Badan Narkotika Provinsi Sulawesi Barat, karena dianggap berkinerja buruk.

“Segera akan usulkan pergantian Kepala BNP Sulbar, Yusran Rivai, gubernur berhak merekomendasikan pergantiannya, sehingga segera akan dicopot kepala BNP Sulbar,” kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu.

Dia mengatakan Badan Narkotika Nasional akan diminta mengganti kepala BNP Sulbar yang dianggap berkinerja buruk dalam menangani kasus peredaran narkoba di Sulbar.

Menurut dia, dalam penanganan kasus narkoba di Sulbar Kepala BNP Sulbar dinilai tebang pilih, sehingga peredaran narkoba dianggap tidak maksimal ditekan.

“Terjadi tebang pilih dalam menangani kasus narkoba, makanya dilakukan evaluasi dan akan diganti, kalau terjadi tebang pilih penanganan kasus korupsi maka daerah ini akan rugi karena peredaran narkoba,” katanya.

Gubernur mengatakan, narkoba merupakan bahaya bagi generasi muda sehingga penanganannya mesti dilakukan dengan maksimal, dan tidak boleh pandang bulu.

“Siapapun harus diperlakukan sama, demi maksimalnya penanganan narkoba di Sulbar jangan dibiarkan narkoba tumbuh subur karena tidak ditangani maksimal,” katanya. (ant)

Berita Terkait

BAGIKAN