Unik! Permen Kapas Ini dapat Bersinar Dalam Gelap

Foto: Glowsource

Amerika, Sayangi.com – Dunia kuliner memang tidak henti-hentinya membuat berbagai inovasi baru untuk menarik minat para konsumen. Mulai dari rasa hingga bentuk dibuat sedemikian rupa sehingga menarik dan layak untuk dikonsumsi. Bila sebelumnya di Inggris terdapat es krim yang dapat bersinar dalam kegelapan alias Glow in The Dark, kini ada lagi kuliner berupa permen kapas yang juga bersinar dalam kegelapan.

Permen kapas atau dengan sebutan lain Cotton Candy adalah salah satu makanan yang cukup digemari berbagai kalangan baik tua maupun muda. Dengan rasa yang manis serta lembut ketika dicicipi dan bentuk yang lucu tidak salah bila permen ini banyak diburu orang. Namun kini untuk lebih menarik minat para pecinta permen kapas, permen kapas ini tak hanya tampil dengan berbagai warna cantik saja, namun kini Anda dapat menikmati permen kapas yang dapat bersinar dalam gelap alias Glow in The Dark, seperti dilansir Brit.co (10/7/14)

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana mungkin permen kapas dapat bersinar dalam kegelapan, jawabannya tak lain adalah stik yang digunakan. Ya, permen kapas ini menggunakan stik dengan inovasi terbaru LED yang dikeluarkan oleh Glo Cone. Stik berwarna-warni ini merupakan salah satu temuan terbaru untuk para penjual permen kapas. Permen kapas ini kini sangat populer di Amerika dan beberapa negara di Eropa.