Julia Perez Pacaran dengan Mantan Kekasih Nikita Willy?

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Biduan seksi Julia Perez kembali menjadi sorotan pemberitaan. Bukan lantaran perasaan galau-nya terhadap sang mantan kekasih, Gaston Castano, melainkan perihal kabar jalinan cinta barunya dengan serang pria bertato yang disebut-sebut sebagai pesepakbola, Diego Michiels.

Pesepakbola berwajah tampan itu diketahui sebagai mantan kekasih dari Nikita Willy. Kabar jalinan asmara keduanya mencuat ke publik setelah Jupe memajang foto di Instagram sedang berlutut dan mencium tangan seorang pria bule bertato. Pun kemudian beredar kabar bahwa pemilik lengan bertato yang dicium oleh Jupe adalah pesepakbola Diego Michiels.

Namun, saat ditanya oleh wartawan perihal sosok pria bertato yang ada di foto tersebut, Jupe justru balik bertanya “Tahu dari mana itu Diego?

Jupe bahkan masih enggan membeberkan sosok pujaan hati barunya tersebut, ketika wartawan mencoba memastikannya.

“Belum mau kasih tahu. Pokoknya ada deh,” imbuhnya.

JUpe hanya mengatakan bahwa dirinya dan Diego hanya berteman biasa. “We are just friend,” tandasnya.

Senada dengan Jupe, mantan kekasih Nikita Willy itu juga membantah bahwa sosok pria di dalam foto tersebut adalah dirinya.

“Nggak benah, foto apa? Aku tidak tahu sama sekali,” ungkap Diego saat dihubung wartawan melalui sambungan telefon, Rabu (6/8/2014).

“Aku hanya berteman kok,” tegasnya.

Diego beralibi bahwa selama ini dirinya tengah berada di Surabaya, Jawa Timur dalam rangka pelatihan.

Kendati keduanya sama-sama membantah, salah seorang follower Jupe pun ikut berkomentar bahwa pria yang ada di dalam foto Diego.

“Udh aku sama in Asli itu tangan diego tatonya sama persis yg di tangan diego. Klo tngan gaston bukn soalnya tatonya gk sampe jari2 tatonya cuma di lengan atas. Smoga kali ini bersama diego bener2 jd terbaik u/ mb jupe,” tulis follower Jupe.

Pelantun “Aku Rapopo” itu lantas hanya tertawa menanggapi komentar penggemarnya.  “Kalau untuk itu, saya no comment,” tutup Jupe. (SIS)