Alami Pendarahan Hebat, Julia Perez Mengidap Kanker Rahim?

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Kabar tak sedap datang dari biduan seksi, Julia Perez. Pelantun Aku Ra popo itu dikabarkan tengah mengidap kanker rahim. Pasalnya artis yang kerap disapa Jupe ini baru saja mengalami pendarahan hebat.

Namun, mantan kekasih Gaston Castano itu masih belum mau berterus-terang seputar penyakit yang dideritanya itu. Artis seksi yang kini tengah dekat dengan pesepakbola Diego Michiels itu hanya mengungkapkan bahwa penyakit itu sempat membuatnya pendarahan.

“Saya tidak mau mengungkapkan penyakit apa yang saya alami. Tapi yang jelas akibat penyakit itu saya mengalami pendarahan,” ungkap Jupe saat ditemui di studio RCTI di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jupe menuturkan, akibat penyakit yang dideritanya ini, dokter yang merawatnya menganjurkan Jupe untuk banyak-banyak istirahat.

“AKu ngerasain penyakit ini sudah empat bulan lamanya. Dokter yang meriksa selalu bilang bahwa aku harus banyak istirahat dan nggak boleh kelelahan. Kalau capek, akibatnya bisa pendarahan seperti kemarin,” lanjutnya.

Tak patah arang pun sedih, pelantun Belah Duren itupun mengaku akan terus berusaha menyembuhkan penyakit yang dideritanya agar tak lagi menggangu aktifitasnya.

“Saya akan berusaha keras agar cepat sembut dari penyakit ini. Dokter hanya bilang aku harus terus bahagia, jangan sedih dan stres untuk bisa menyembuhkan penyakitnya. Makanya aku sekarang pengen-nya bahagia terus biar cepat sembuh,” tutupnya. (SIS)