Idrus Marham Cs Serahkan Putusan Sela PTUN ke Pimpinan DPR

Foto: Antara

Jakarta,Sayangi.Com– Kubu Aburizal Bakrie (ARB) bergerak cepat pasca Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta mengeluarkan putusan sela yang menunda pelaksanaan SK Menkumham tentang pengesahan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol.

Hari ini, Sekjen DPP Golkar versi Munas Bali Idrus Marham mendatangi pimpinan DPR untuk menyerahkan putusan sela PTUN Jakarta tersebut.

“Kami ingin sampaikan dua buah surat. Pertama, tentang putusan PTUN yang menunda pelaksanaan SK Menkumham tentang pengesahan DPP Partai Golkar Munas Ancol. Kedua, surat penjelasan tentang status FPG DPR,” kata Idrus Marham, di ruang Ketua DPR Setya Novanto, Kamis (2/4).

Selanjutnya, Idrus membacakan surat terkait tidak adanya pergantian dan susunan pimpinan Fraksi Partai Golkar (FPG).

“Tidak ada pergantian dan perubahan susunan pimpinan Fraksi Partai Golkar. Ketuanya adalah Ade Komaruddin, Sekretaris Bambang Soesatyo dan Bendahara adalah Robert Kardinal,” kata Idrus.

Surat yang menegaskan tidak ada pergantian pimpinan fraksi Golkar itu lalu diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komaruddin kepada Setya Novanto.

Selain Ade Komaruddin, anggota FPG yang mendampingi Idrus dalam kesempatan itu adalah Ketua BURT Roem Kono, Robert Kardinal, Anton Sihombing, serta Ketua Banggar Ahmadi Noor Supit yang juga wakil ketua umum DPP Golkar versi Munas Bali.

Sedangkan Ketua DPR Setya Novanto didampingi oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon.