Bergaun Pink Puteri Jhony Depp menutup Peragaan Chanel

Lily dan desainer Chanel (Karl Lagerfeld) penutupan peragaan musim semi
Lily dan desainer Chanel (Karl Lagerfeld) penutupan peragaan musim semi

Sayangi.com – “Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya”. Perumpaan tersebut terbukti saat Lily Rose Depp (putri Jhony Depp) dari perkawinan dengan Lily Rose, top model dunia era 90an menutup peragaan rumah mode Chanel di Paris.

Ini adalah tradisi yang berbeda  dari musim sebelumnya, karena pada penutupan peragaan musim semi ini, dua top model dunia Kendall atau Hadid tidak sebagai penutup.

Desainer dan Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld,  pada musim ini menampilakan 66 gaun anggun berpayet dan berbulu. Peragaan musim semi Paris Couter Week diselenggarakan di Grand Palais, Paris.

Sebagai kehormatan penutupan peragaan Chanel diberikan kepada model pendatang baru, berusia 17 tahun bernama Lily-Rose Depp. Pada akhir pertunjukan ia berjalan di catwalk dengan menggunakan gaun pengantin warna merah muda yang tertutup ruffle berjalan bersama desainer Lagerfeld.

Lily saat peragaan rumah mode Chanel
Lily saat peragaan rumah mode Chanel

Dilansir dari dailymail UK, tampil membawa rancangan Chanel pada musim ini, adalah debut kedua Lily setelah bulan Desember tahun lalu tampil di Metiers d’Art. Saat itu, ia tampil dengan Sofia Richie, Cara Delevingne dan Pharrell Williams. Sebelumnya di tahun 2015 Lily membintangi kampanye kacamata Chanel. Di tahun yang sama ia terpilih menjadi wajah baru parfum Chanel No 5 L’eau.

Berdasarkan pengakuan  Lagerfeld dipilihnya Lily-Rose sebagai model utamanya dalam peragaan musim  ini, lantaran desainer asal Jerman ini menyukai ibunya (Vanessa Paradis). Sebelumnya Paradis juga pernah menjadi model rumah Chanel. Tahun 1991, ibunya telah membintangi kampanye parfum L’esprit de Chanel dan model untuk beberapa kosmetik dan aksesori rumah Chanel.