Rumor Perselingkuhan Pangeran Inggris.

Pangeran william Duke of Cambridge
Pangeran william Duke of Cambridge

Sayangi.com- Kerajaan Ingris sedang diterpa isu kurang sedap, Pangeran William diisukan melirik perempuan lain. Ini bermula saat Pangeran William tertangkap kamera asyik berdansa di sebuah kelab malam di Swiss.

Dalam sejumlah video yang dipublikasikan huffington post,pangeran Inggris itu mengangkat tangannya sambil menari ala hip hop.Karena kejadian ini pula, ia dikabarkan selingkuh dengan seorang model panas asal Australia, Sophie Taylor.

Keduanya juga kepergok saat makan siang bersama di sebuah resort di Swiss. Seperti dilansir Dailymail, Rabu (15/3/2017) Bahkan William juga tertangkap sedang high five dengan Taylor, ketika keduanya menikmati makan siang di restoran La Vache.

Pangeran William dan Sofie restoran La Vache
Pangeran William dan Sofie restoran La Vache.

Ibunda Sophie Taylor, Joni tak menampik anaknya bertemu dengan William. “Dia mengatakan, mereka bertemu dan minum bersama, William tidak hanya berdua dengan Sophie Taylor. Beberapa teman William ikut bergabung bersama mereka. Namun, Joni menegaskan tak ada hubungan terlarang antara putrinya dan William. Anaknya sedang menjalin hubungan dengan koki, Aaron Goodfellow.

Menurut sumber Sophie sangat khawatir saat namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan William. Sophie mengatakan William sangat baik dan sederhana. Bahkan Aaron juga bertemu dengan William. Selain Sophie, wanita lain yang bergabung dengan William adalah Rosie Peate.

Mengutip Vanity Fair, sang Dutchess of Cambridge langsung merespons kabar perselingkuhan William. Kate tidak begitu senang saat mengetahui suaminya tertangkap sedang berpesta dalam perjalanannya ke Swiss. Sementara ia sendiri saat itu sedang di rumah menjaga dua anak mereka, George dan Charlotte.

Tak sekadar berpesta. Dalam video yang diunggah Daily Mail, terlihat William berbincang begitu dekat dengan model panas tersebut. William menyapukan tangan kirinya di pinggang perempuan itu dan nampak lengan kanan Sophie menyentuh William.

Sophie Taylor, gadis yang membuat Pangeran William diterpa isu perselingkuhan
Sophie Taylor, sosok  yang membuat Pangeran William diterpa isu perselingkuhan

“Itu pilihan William untuk pergi, tapi jangan salah Kate adalah orang yang mengambil keputusan dalam pernikahan mereka dan dia tidak akan bahagia dengan tingkah kuno William,” kata seorang sumber. “Kate Middleton pikir, hari pesta dan bergembira dengan teman temannya adalah sesuatu di masa lalu,” Sumber yang sama melanjutkan itu juga bagi Middleton, perilaku William memalukan.

Tidak ada konfirmasi dari pihak Kerajaan soal kabar perselingkuhan itu. Di tengah isu perselingkuhannya dengan model Australia Sophie Taylor, Pangeran William mengajak Kate Midhelton justru melanglang ke Paris. Mereka bertemu Presiden Perancis dan menggelar makan malam di Kedutaan Inggris. Kedatangan ke Paris kali ini mungkin juga memberikan perasaan yang berbeda bagi Pangeran William. Pasalnya, tahun ini tepat 20 tahun kematian sang ibu Putri Diana yang tewas tabrakan di Paris.