Ini Sosok Sophie Taylor Yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Pangeran William

Gadis yang diisukan sebagai selingkuhan Pangeran William

Sayangi.com- Model berambut pirang Sophie Taylor mendadak terkenal, pasca ia tertangkap kamera saat makan siang bersama Pangeran William. Bahkan media di Ingrgris memberitakan ia adalah sosok “selingkuhan” pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran William. Publik pun pun penasaran, seperti apa, sosok gadis yang bisa akrab layaknya teman dengan pewaris cucu Ratu Elizabeth itu?

Pangeran William dan Sofie melakukan tos di restoran La Vache.
Pangeran William dan Sofie melakukan tos di restoran La Vache.

Seperti dikutip dari The Sun, Sophie Taylor merupakan model Australia berusia 24 tahun yang tumbuh besar di Terrigal, New South Wales. Sophie bersekolah di Terrigal High School, Gosford, New South Wales. Ia pernah menjadi model di bawah naungan Chadwick Models, namun kontrak tersebut usai pada 2016.

Setelah itu Sophie Taylor pun pindah bekerja di kelab malam dan resor Verbier, Swiss. Pilihan Taylor untuk bekerja di Swiss disebut sebagai bentuk kecintaan dia pada ski.
Sophie memang dikenal hobi ski dan sudah cukup lama melakukan olahraga outdoor ini. Ia rutin ski di Verbier pada musim dingin.

Verbier adalah lokasi favorit keluarga kerajaan Inggris ketika berlibur di Swiss.
Bekerja di tempat favorit anggota keluarga kerajaan membuat Sophie bertemu dengan Pangeran William, Senin (13/3). Dari situlah pertemuan Sophie dan Pangeran William berlangsung.

William dan Sophie saat makan siang
Ketika Pangeran William sedang makan siang setelah bermain ski di Verbier, Taylor duduk semeja mengenakan topi berbandul hitam dengan kacamata berwarna senada, ia terlihat bersemangat mengobrol dengan William. Seorang teman Sophie, Rosie Peate bergabung dengan tim Pangeran William dan teman temannya.

Pertemuan itu bukan menjadi terakhir kalinya bagi Pangeran William dan Sophie. Mereka bertemu lagi di restoran Mouton Noir dan pergi ke klub malam Farinet, tempat dimana Pangeran William terekam sedang menari dan memegang pinggul seorang gadis misterius. Dari sinilah isu perselingkuhan muncul, dan sejumlah media Inggris menjadikan dia sebagai tampilan utama.

Pose lain Sophie Taylor

Kembali ke Sophie Taylor, walau kiprahnya di dunia modeling masih terbilang baru, ia pernah melakukan sejumlah pemotretan, salah satunya dengan fotografer fashion dan kecantikan Glen Krohn. Sophie Taylor juga pernah menjadi model untuk salah satu brand fashion, Shantique Designs.

Sophie Taylor

Dalam laman media sosial facebook miliknya, Sophie kerap menunjukkan memiliki gaya hidup mewah dan gemar berpergian. Dari unggahannya, Sophie sering menghabiskan waktu di Indonesia khususnya Bali, untuk liburan sekaligus pemotretan topless. Selain Indonesia Sophie juga gemar ke Amerika Serikat.