Anggap Uang bukan Segalanya, Ozil Tolak Main di Cina

Mesut Ozil / Foto: Istimewa

London, Sayangi.com – Mesut Ozil (28) disebut-sebut akan keluar dari Arsenal kendati masih memiliki kontrak sampai 2018, namun baik Ozil maupun Arsenal belum bersepakat soal kontrak baru.

Tetapi pemain timnas Jerman itu mengaku kepada Goal bahwa uang bukan segalanya bagi dia sehingga dia menolak tawaran besar dari Cina beberapa waktu lalu.

“Uang tidak pernah punya peran besar bagi saya. Saya bermain sepak bola karena saya mencintai olah raga ini,” kata Ozil, namun dia tidak memungkiri uang luar biasa besar yang ditawarkan Cina adalah memang menggoda.

“Tetapi seperti sudah saya katakan, uang bukan segalanya. Saya ingin juara dan saya punya tujuan yang ingin saya capai. Itu lebih penting ketimbang sekadar uang. Oleh karena itulah sejak awal saya bilang Cina bukan opsi saya.”

Bos Arsenal Arsene Wenger habis kontrak akhir musim ini dan belum diumumkan apakah dia akan tetap atau meninggalkan Arsenal. Ozil mengaku nasibnya tidak sepenuhnya tergantung pada masa depan Wenger di Arsenal, demikian laman ESPN.