10 Daftar Buah Ini Sumber Stamina “Greng Pria”

Foto Huffington Post Canada
Foto Huffington Post Canada

Jakarta,Sayangi.com- Makanan bisa menjadi kunci untuk membuat tubuh tetap sehat sekaligus kunci untuk membuat tubuh jatuh sakit. Ada berbagai macam makanan yang dapat membantu meningkatkan libido pria. Buah disebut menjadi salah satu makanan yang juga dapat meningkatkan kadar hormon dan testosteron tubuh.

Untuk meningkatkan performa kehidupan bercinta yang mantab, tak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli pil-pil peningkat libido. Ternyata bahan alami seperti buah-buahan bisa juga menjadi solusi penambah gairah bercinta kaum adam.

Dilansir dari Boldsky.com beriku daftar buah buahan yang dapat meningkatkan libido pria:

1.Semangka
Semangka mengandung phytonutrient dikenal sebagai citrulline, yang diyakini dapat melemaskan pembuluh darah di daerah genital dan memungkinkan lebih banyak darah melewatinya, seperti Viagra.

2. Kacang
Kacang-kacangan seperti kacang mete, kacang tanah, kacang almond, adalah makanan kaya asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan produksi hormon testosteron di dalam tubuh, sehingga meningkatkan libido Anda.

3. Bawang Putih
Sejak dahulu kala, bawang putih telah dikenal sebagai afrodisiak alami, yang dapat meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita, karena bawang putih mengandung allicin, yang dapat memperbaiki aliran darah ke organ kelamin.

4.Telur
Telur adalah makanan kaya protein, yang bisa meningkatkan stamina pria di tempat tidur. Selain itu, juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai L-arginine, yang dapat meningkatkan kadar testosteron untuk meningkatkan libido.

5 Kunyit
Rempah ini memiliki senyawa bernama kurkumin yang memiliki sifat antiperadangan, antioksidan, antitumor, antivirus, dan antibakteri.

Mengonsumsi kunyit yang direndam dengan susu dapat meningkatkan dorongan seksual pria sampai tingkat tertentu. Hal itu karena zat senyawa dalam kunyit dapat meningkatkan produksi hormon seks.

6. Selada
Selada hijau lain, dan sayuran lain berwarna hijau bisa memperbaiki sirkulasi darah ke organ kelamin, sehingga meningkatkan libido.

7.Dark Chocolate
Dark chocolate adalah makanan yang penuh dengan antioksidan. Antioksidan bisa membantu mengurangi stres, dan juga melebarkan pembuluh darah di area genital.

8.Pisang
Dituliskan dalam hubpages, Pisang juga dapat meningkatkan libido karena mengandungan enzim bromelain. Kandungan kalium dan vitamin B pada pisang bermanfaat untuk meningkatkan energi.

9.Alpukat
Kandungan asam folat pada alpukat dapat mendorong hasrat seksual. Selain itu, kandungan tersebut juga dapat meningkatkan energi.

10.Kurma
Buah yang berasal dari Timur Tengah juga dipercaya dapat mendorong gairah seks. Dalam buah Kurma terkandung zat asam amino yang tinggi bermanfaat untuk stamina seksual.