Masyarakat Jarai Doakan Bursah Zarnubi Dan Sri Meliyana Menjadi Haji Mabrur

Silaturahmi Bursah Zarnubi dan masyarakat Jarai Lahat, Sabtu (19/8/2017)

Lahat, Sayangi.com – Bursah Zarnubi SE dan istrinya Sri Meliyana akan berangkat menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah Al-Karoma.

Untuk itu masyarakat Jarai yang pimpin oleh Raup mendoakan Bursah Zarnubi SE dan Ir Sri Meliyana diberikan kesehatan untuk menunaikan ibadah haji, sehingga menjadi haji mabrur selamat sampai ke tanah air.

“Kami doakan Bapak Bursah Zarnubi SE dan Ir Sri Meliyana yang akan berangkat haji pada tanggal 28 Agustus ini diberikan kekuatan dan kesehatan berangkat ke tanah suci Mekkah, dan Selamat pulang kembali Ke Lahat menjadi Haji Mabrur,” ucapnya dalam acara silaturahmi Bursah Zarnubi dengan mayarakat Jarai, Sabtu (19/8/2017).

Sementara itu Bursah Zarnubi SE membenarkan tentang rencana keberangkatan untuk menunaikan ibadah haji tersebut. Dia berterima kasih atas doa masyarakat Jarai dan berharap ibadah dan perjuangannya mendapat ridha Allah swt.

“Memang benar saya bersama isteri akan menunaikan Ibadah haji, sebenarnya sudah lama isteri mengajak untuk berangkat haji, nah baru kali ini panggilan Allah SWT itu datang untuk berangkat Haji, nah itu pun melalui mimpi dari seorang kawan dari Desa Mertawi Rohan yang bermimpi saya naik haji, dan ternyata mimpi itu menjadi kenyataan saya dan isteri berangkat menunaikan Ibadah Haji, mungkin itulah Panggilannya, tukasnya.

Reporter: Andi

Berita Terkait

BAGIKAN