Selena Gomez Sebut Jadi “Artis Populer “Tak Jamin Hidup Bahagia Selamanya

Selena Gomez. Foto Entertainment Tonigh
Selena Gomez. Foto Entertainment Tonigh

California, Sayangi.com– Tidak sedikit orang punya impian menjadi terkenal dan punya ribuan penggemar. Fakta sesungguhnya menunjukkan menjadi artis populer bukan jadi jaminan untuk hidup bahagia selamanya, seperti dikatakan Selena Gomez dalam wawancara terbarunya bersama Business of Fashion.

Pelantun Bad Liar itu menceritakan soal pasang surut kehidupannya dalam berkarir sebagai artis di usia yang benar-benar masih belia. Tak selamanya penuh dengan kebahagiaan, Selena ternyata juga sering merasa sedih.

Dilansir dari Cosmpolitan (13/9) Selena mengatakan ,”Aku jadi mulai dikenal dari apa yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaanku”. Waktu masih usia muda, hal tersebut menyenangkan. Tapi ketika aku makin beranjak dewasa, aku jadi mulai sadar kalau ini menyusahkan ungkapnya. Dan hal tersebut membikin aku ketakutan.

Selena Gomez ingin menjadi dirinya sendiri. Foto Daily Mail
Selena Gomez ingin menjadi dirinya sendiri. Foto Daily Mail

Selena sendiri sempar vakum dari dunia entertainment. Ia juga mengakhiri lebih awal 2 turnya pada 2013 karena penyakit lupus. Tahun lalu dara ini menderita anxiety dan depresi. Kekasih The Weeknd ini juga pernah vakum dari media sosialnya.

Aku sempet berhenti dan aku putuskan balik lagi ke dunia entertain karena aku pengen menantang diriku sendiri. Aku ingin memantapkan apakah betul aku suka jadi artis?. Apa ini sepadan? . Aku harus mencari arti apa sih yang aku lakukan dulu. Sejauh aku sehat dan bahagia, aku akan lakukan” ungkapnya.

Selena juga mengungkapkan bahwa proses menemukan kembali apa yang ia cari dalam hidupnya membuatnya kehilangan banyak teman. Meski punya banyak penggemar serta memiliki follower Instagram terbanyak, Selena masih sering merasa kesepian.

Selena Gomez Hanya Punya 3 Temen Karib walau follower IGnya terbanyak. Foto Pinterest
Selena Gomez Hanya Punya 3 Temen Karib walau follower IGnya terbanyak. Foto Pinterest

“Kamu benar-benar harus paham dengan orang-orang yang ada di sekelilingmu. Aku merasa aku kenal banyak orang, tapi nyatanya aku nggak punya cukup teman. Aku hanya punya sekitar 3 teman baik yang benar-benar bisa aku curhatin apa saja yang aku lakukan. Namun aku kenal banyak orang,” imbuhnya.

Namun sejujurnya, Selena bukanlah orang yang anti-sosial. Ia suka bergaul dengan siapa saja, namun tetap dalam batasan-batasan tertentu.”Kamu harus punya beberapa orang yang benar-benar respect.

Mereka pengen yang terbaik buat kita atau sebaliknya. Mungkin kedengarannya gampang, tapi itu tidak mudah. Aku selalu pengen berhubungan dengan orang di mana pun. Waktu aku masih tur musik dulu, satu-satunya yang bisa dilakukan ya cuma teleponan atau video call dengan temanku. Dan menurutku itu juga keputusan yang bagus,” pungkasnya