Anggota DPR Fraksi Golkar Azhar Romli Meninggal Dunia

H. Azhar Romli /Foto: dok.tribunbangka

Jakarta, Sayangi.Com– Innalillahi wa innailaihi rojiun. Haji Azhar Romli, anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (14/9) malam sekitar pukul 20.25 WIB, meninggal dunia.

Sayangi.Com, mendapat konfirmasi tentang kabar duka ini dari Ir. Fauzih Amro, MSi, anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Hanura.

“Betul mas, beliau meninggal dunia. Ini saya dalam perjalanan untuk takziyah ke rumah duka di Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati,” kata Fauzih.

Menurut Fauzih, Komisi IV DPR malam ini menggelar rapat kerja Panja RUU KKHE (Konservasi Keanekaragaman Hayati dan Ekosistem) di Hotel Century, Jakarta. Setelah makan malam bersama, Rapat Panja dimulai sekitar pukul 20.10 WIB. Baru beberapa menit rapat berjalan, Azhar Romli keluar karena merasa kurang sehat.

Azhar Romli , menurut Fauzih, diduga terkena serangan jantung. Beliau sempat dibawa ke RS Siloam Semanggi, namun sebelum mendapat perawatan, anggota DPR dari Dapil Bangka Belitung ini sudah meninggal dunia.

“Semoga Almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang mulia sesuai dengan amal salehnya. Dan keluarga yang ditinggalkan tawakal dan ikhlas menerimanya. Aamiin,” ujar Fauzih, saat dihubungi Sayangi.Com melalui ponselnya.

Fauzih mengenang Azhar Romli sebagai politisi senior yang pekerja keras dan punya komitmen menjalankan tugas-tugas Dewan. Terbukti, katanya, dalam kondisi kurang sehat pun tetap mengikuti rapat Panja.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka Kompleks Inerbang Gang Swadaya I, No 105, RT 10/03 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Belum ada informasi dimana almarhum akan dikebumikan.