Lady Gaga Batal Tampil Di Rock in Rio

Lady Gaga Foto Allevent
Lady Gaga Foto Allevent

Rio de Jainero – Penyanyi Lady Gaga dilarikan kerumah dan dengan terpaksa ia membatalkan penampilan dalam festival Rock in Rio.

Dalam keterangan yang dirilis perwakilan Gaga menyatakan bahwa “Lady Gaga merasakan sejumlah kesakitan fisik yang mempengaruhi kemampuannya untuk tampil di festival Rock in Rio. Akhirnya pihak manajemen memutuskan dirinya harus menarik diri,”

Melalui postingan di akun twitter miliknya. Superstar asal Amerika Serikat (AS) ini mengungkapkan penyakit fibromyalgia kronis yang dideritanya melalui postingan di akun twitter miliknya.

Penyayi yang mendapat julukan monther monster ini menuliskan “Saya dibawa ke rumah sakit bukan hanya karena rasa sakit di bagian pinggang atau akibat dehidrasi dari perjalanan.

Tubuh saya merasa sangat kesakitan. Meski demikian, saya berada di tangan yang baik dengan perawatan dokter terbaik,” tulis Gaga dalam postingannya.

“Brasil, saya merasa sangat tidak beruntung saat datang ke Rock in Rio. Saya akan melakukan apapun, namun saya harus merawat tubuh saya sekarang,” imbuhnya.

Sumber: billboard.com