5 Fakta Mengejutkan Tentang Masturbasi Yang Jarang Diketahui

Foto Greatis
Foto Greatis

Jakarta, Sayangi.com- Masturbasi merupakan tindakan untuk mendapatkan sensasi atau kenikmatan secara seksual. Tak hanya pria, wanita juga bisa melakukan kegiatan ini. Bahkan, para ahli berpendapat masturbasi dipercaya memberi efek baik untuk kesehatan.

Terapis seks dan penulis buku berjudul: NeuroLoveology, oleh Amy Levine dan Ava Cadell, Ph.D membeberkan fakta mengejutkan tentang masturbasi. Ia membeberkan di mana masturbasi lebih mengasyikan dibandikan berhubungan badan.

Menurut terapis seks tersebut “Masturbasi juga sangat berpengaruh pada pola pikir seseorang dalam hal memandang dirinya sendiri”. Umumnya, orang yang biasa melakukan masturbasi, lebih percaya diri pada tubuh sendiri serta lebih mudah untuk memuaskan pasangan bercintanya.

Dikulik dari mtv.com (12/10) inilah 5 dari 17 fakta tentang masturbasi yang menarik dan perlu diketahui. Inilah beberapa alasan yang dikulik:

1. Setelah menikah masih banyak orang yang masih melakukan masturbasi. Kendati demikian, jika hal ini dilakukan secara berlebihan, individu ini harus segera mengunjungi dokter.

2. Masturbasi tidak menyebabkan kebutaan, infertilitas, penurunan libido hingga membuat Mr P mengecil.

3. Wanita yang sering melakukan masturbasi lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan badan dengan pasangannya. Ini karena mereka lebih mengenal tubuh mereka dan mengetahui G- Sport miliknya yang akan membuat wanita bergairah.

4. Masturbasi satu kali dalam sehari merupakan batasan normal. Jika seseorang melakukan aktivitas ini lebih dari jumlah tersebut, ini menandakan individu mengalami kecanduan yang harus segera diperiksa. Biasanya hal ini ditandai menurunnya aktivitas sosial, rasa bersalah karena masturbasi. Dan rasa sepertinya kehilangan teman.

5. Banyak orang yang menangis, setelah melakukan masturbasi. Meski demikian, ini merupakan hal yang wajar. Secara medis, kondisi ini terkait dengan perasaan sedih, setelah melakukan aktivitas seksual. Ataupun depresi yang berkaitan dengan persoalan seksual.