Tingkatkan Sinergitas, Kodim dan Polres Jakpus Nobar Film Merah Putih Memanggil

Anggota Kodim dan Polres Jakpus berfoto bersama sebelum nonton bareng film Merah Putih Memanggil di Theater XXI TIM Cikini, Jakpus, Kamis (12/10) sore

Jakarta, Sayangi.Com– Jajaran TNI dan Polri di wilayah Jakarta Pusat, Kamis (12/10) sore menggelar kegiatan nonton bersama (nobar) film “Merah Putih Memanggil” di Teater XXI TIM Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan sinergitas jajaran TNI dan Polri ini, diikuti sekitar 100 pejabat utama dan anggota Bhabinsa Polres Metro Jakarta Pusat serta personil Kodim 0501 Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Suyudi Ario Seto dan Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol Inf. Edwin Adrian Sumatha juga ikut nonton bareng, dan bergantian memberikan sambutan sebelum film diputar.

Kapolres Metro Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto dan Dandim 0501 JP Letkol Edwin Adrian Sumatha memberikan sambutan sebelum pemutaran film

Selain untuk meningkatkan sinergitas jajaran TNI-Polri, menurut Suyudi dan Edwin, kegiatan nobar ini juga dimaksudkan untuk memupuk patriotisme dan nasionalisme di kalangan anggota, semangat rela berkorban demi tanah air, serta kesadaran bahwa kekompakan dan keberanian akan menuai keberhasilan dan menjadikan Indonesia semakin hebat.