Jelang pelantikan, Anies-Sandi Ikuti Doa Bersama di Masjid Sunda Kelapa

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno doa bersama warga di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Jakarta, Sayangi.com – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi), bertemu di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, menuju lokasi pelantikan mereka ke Istana Kepresidenan RI, Senin.

Sandi bersama istrinya Nur Asia, kedua orangtuanya Mien R. Uno dan Hank Uno serta anak laki-lakinya, Sulaiman Salahudin Uno.

Sandi bersama rombongan tiba di Masjid Agung Sunda Kelapa sekitar pukul 14.15 WIB, sedangkan Anies tiba sekitar pukul 14.23 WIB.

Kedatangan kedua rombongan Anies dan Sandi disambut dengan shalawat dan takbir yang mengema dari jamaah masjid. Mereka kemudian berdoa bersama sebelum bertolak ke Istana Negara guna pelantikan.

Warga yang berada di masjid terlihat langsung berebut untuk bersalaman dengan kedua calon pemimpin baru Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Dari Mesjid Agung Sunda Kelapa keduanya beserta rombongan akan menuju Istana Negara untuk dilantik Presiden Joko Widodo sekitar pukul 16.00 WIB.