Politisi Golkar Ini Berharap Kinerja Anies-Sandi Dapat Melebihi Ahok-Djarot

Pasangan Anies-Sandi

Jakarta, Sayangi.com – Politisi Golkar Ace Hasan Syadzily memberi selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang baru, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ia mengingatkan, setelah terpilih hendaknya Anies-Sandi dapat merealisasikan janji-janjinya saat kampanye lalu.

“Yang terpenting buat Pak Anies dan Pak Sandi adalah harus menepati janji-janji kampanyenya. Bagaimanapun seorang pemimpin yang akan ditagih adalah janji-janji yang diucapkannya,” ujar Ace di komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (16/10).

Anggota Komisi III DPR RI ini menilai standar kinerja pemerintah Jakarta dibawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sangat tinggi. Oleh karena itu, ia berharap Anies-Sandi dapat meningkatkan lagi kinerja yang sudah baik standarnya tersebut.

“Saya berharap bahwa Bung Anies dan Sandi bisa kerja lebih tinggi lagi standarnya, dibanding Pak Ahok dan Djarot,” katanya.

Ace juga berharap, Anies-Sandi dapat melanjutkan program-program positif dari pemerintahan sebelumnya. Pasalnya, menurut Ace, pada pemerintahan sebelumnya, Gubernur Jakarta telah meletakan dasar-dasar penataan kota yang relatif lebih baik.

“Misalnya soal normalisasi sungai, kemudian penataan transportasi publik Jakarta yang lebih nyaman. Misalnya, kita berharap KJP, KJS yang telah diletakkan Pak Ahok dan Pak djarot bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan Pak Anies dan mas Sandi,” urainya.

Saat ini, lanjut Ace, masyarakat Jakarta sudah mulai melupakan perbedaan pilihannya saat masa Pilkada lalu. Oleh karena itu, kata Ace, Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru harus dapat menunjukkan janji-janji kampanyenya secara konsisten.

“Misalnya juga soal reklamasi, kan mereka menolak, sekarang buktikan apakah bisa nggak reklamasi itu ditolak. Hal-hal semacam ini harus dibuktikan kepada publik, sebab yang penting buat kita adalah objektivitas untuk bisa melihat kondisi Jakarta yang lebih baik lagi,” kata Ace.