Diisukan Diambang Perpisahan Julia Roberts-Danny Moder Tampil Mesra

Julia Robert dan suaminya Danny Moder makin mesra. Foto Shutterstock
Julia Robert dan suaminya Danny Moder makin mesra. Foto Shutterstock

Los Angeles,Sayangi.com- Pasca rumah tangganya sempat dikabarkan diambang perpisahan, Julia Roberts dan Danny Moder langsung memperlihatkan kemesraan di muka umum.

Hal itu ditunjukkan saat mereka tampil di Oprah’s Gospel Brunch di Montecito,California. Selain makan siang dan minuman, acara spirit dan spiritual juga menampilkan pertunjukan oleh Common and Andra Day.

Pemenang Oscar berusia 49 tahun itu terlihat memegang gelas anggur di tangannya sambil menyapukan senyum lebar. Disampingnya, Moder ayah ketiga anaknya, si kembar 12 tahun Hazel dan Phinnaeus dan Henry yang berusia 10 tahun.

Suami Julia Morder terlihat berdiri dengan mengenakan baju motif kotak-kotak. Julia dan Morder tampak gembira dan menikmati pesta. Penampilan Julia bersama suaminya yang kerap bergandengan tangan ini seolah membantah kabar keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Julia dan Morder sendiri bertemu di lokasi syuting film The Mexican pada 2000. Dua tahun kemudian (2012) keduanya menikah dalam sebuah upacara kecil di Taos, New Meksiko.

Pasangan yang akhir akhir ini dikabarkan bermasalah bergabung dalam daftar acara Super Soul Sunday superstar. Acara ini juga dihadiriKerry, George Lucas, Common, penyanyi gospel Erica Campbell, CEO Amazon Jeff Bezos, pasangan Oprah Stedman Graham, Angela Bassett, dan banyak lagi lainnya.

Oprah mengeposkan beberapa video dan foto dari acara yang sangat populer tersebut, yang tampaknya penuh dengan pengunjung yang sedang menikmati makan siang.

Ini merupakan akhir pekan Julia yang menyenangkan. Selain makan siang Minggu yang penuh kemesraan bersama Moder, aktris ini mendapat kehormatan di Los Angeles Gala amfAR di Ron Burkle Green Acres Estate di Beverly Hills pada Jumat malam.

Acara bertabur bintang, yang juga penuh dengan Mega Bintang seperti Goldie Hawn, Kate Hudson, Sean Penn, Heidi Klum dan banyak lagi. Acara ini akan dipandu oleh James Corden. E! Berita yang sebelumnya melaporkan bahwa Roberts memastikan untuk memberinya kejutan besar dalam pidatonya.

Dia bilang itu sangat berarti, untuk memiliki suami tercinta saya di sini yang benar-benar orang yang mengajari saya apa artinya memberi, dan siapa yang mengilhami saya setiap hari untuk mewujudkan keinginan kreasi saya sendiri. Dan saya sangat menghargai itu,tutur Julia.

Sepertinya Julia dan Morden masih beruntung tetap dipersatukan dalam cinta!.

Sumber: eonline.com