Sesosok Jasad Laki-laki Diduga Korban Mutilasi di Terminal Kampung Rambutan

Ilustrasi Jenazah (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Sesosok jasad laki-laki ditemukan di kawasan terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Jasad yang diduga korban mutilasi tersebut ditemukan dalam keadaan telah mengeluarkan bau, pada Selasa (14/11) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, warga sekitar yang menemukan bungkusan mencurigakan, langsung mendatangi Pospol Kampung Rambutan. Setelah di cek pihak kepolisian, ternyata dalam bungkusan itu terdapat sesosok mayat laki-laki.

“Dari kepolisian Pospol itu mengontak Polres Jaktim untuk identifikasi, telah dicek ternyata memang mayat. Sekarang sedang kita bawa ke RS Polri, kita autopsi dan kita cek kelaminnya apa, apa ada luka,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/11).

Dari sekitar jasad yang diduga korban pembunuhan itu, kata Argo, juga ditemukan semacam pisau pemotong kertas. Namun Argo mengaku belum tahu, pisau tersebut digunakan untuk apa.

“Memang ditemukan cutter juga ada di sampingnya. Tapi kita belum tau digunakan pelaku, apa korban, apa yang bawa bungkusan,” kata Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga belum dapat memastikan, apa penyebab korban harus meregang nyawa. Pasalnya, pihak kepolisian saat ini memfokuskan diri untuk mencari identitas korban

“Sementara kita mengarah ke sana, pertama kita cari identitas korban,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai kapan korban tewas, Argo mengatakan, ia belum mendapat info. “Kita belum tahu, belum bisa memastikan,” pungkasnya.