Setya Novanto Pingsan Karena Kecelakaan, Badannya Luka Parah

Mobil Setya Novanto yang mengalami kecelakaan

Jakarta, Sayangi.com – Setya Novanto mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, kliennya dalam keadaan pingsan saat dilarikan kerumah sakit.

“Beliau mengalami kecelakaan parah, tangan kanan dan kiri, badannya luka-luka hingga berdarah, beliau dilarikan kerumah sakit dalam keadaan pingsan,” Kata Frederich kepada Wartawan.

“Kondisi mobilnya juga rusak, terutama bagian depan mobil, kaca semua pecah-pecah, tapi sekarang sudah ditangani dokter”¬†lanjut¬†Frederich.

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi ketika Novanto hendak menuju ke stasiun Metro TV. Friedrich mendapatkan kabar kecelakaan tersebut dari ajudan Novanto.

“Beliau tadi kan live by phone sama Metro TV. Kemudian dia janji mau live di Metro TV. Kemudian mau ke DPD. Setelah itu minta saya untuk mendampingi ke KPK. Beliau mau bertemu saya di Metro TV. Tapi di perjalanan alami kecelakaan,” kata dia.

Dalam gambar yang diperoleh, tampak mobil Setya Novanto berwarna hitam menabrak tiang. Suasana terlihat seperti kecelakaan tunggal.