Seorang Guru Kolombia Paksa Siswa Bercinta dengan Imbalan Nilai Bagus

Yokasta M guru di Medellin Kolombia mengajak siswanya berhubungan seks dengannya dengan imbalan nilai bagus. Foto Daily Mail
Yokasta M guru di Medellin Kolombia mengajak siswanya berhubungan seks dengannya dengan imbalan nilai bagus. Foto Daily Mail

Medellin,Kolombia,Sayangi.com- Predator  Yokasta M merupakan seorang pengajar.  Modus yang dijalankan ia akan mendekati remaja laki-laki di kelas di sekolah lalu meminta nomor telepon mereka untuk ‘membantu belajar mereka agar nilainya bagus.

Guru yang sudah menikah itupun mengajak siswa berhubungan seks dengannya dengan imbalan nilai bagus.Insiden tersebut terjadi antara Januari dan April 2016, dan 4 sudah melaporkan kejadian tersebut.

Guru Yokasta mendekati murid-muridnya yang berusia 16 dan 17 di media sosial atau meminta nomor telepon mereka di kelas dengan untuk ‘membantu studi mereka’.

Dia diduga menggunakan medsos WhatsApp untuk mengirim gambar dan ajakan eksplisit kepada murid-muridnya. Puluhan foto yang dikirim ke murid remaja menunjukkan Yokasta M. berpose mengenakan celana dalam atau bikini.

Tak sedikit Foto guru ini yang dikirimkan ke muridnya terkadang hanya menutupi alat kemaluannya dengan tangan atau mainan berbulu.

Jika siswa tidak mematuhi dan tidur dengannya, dia akan mengancam untuk mengecewakan mereka. Perilaku menyimpang Yokasta M tidak tertangkap selama berbulan-bulan, dan baik orang tua maupun sekolah tidak mengetahui tentang pelecehannya hingga seorang ayah dari salah satu murid menemukan gambar di telepon genggam anaknya.

Dia dilaporkan mengundang anak-anak remaja itu ke flatnya dimana dia membuat mereka melakukan tindakan seks dengan mengatakan bahwa dia akan mengecewakan mereka jika mereka menolak. Wanita yang berusia 40 tahun akhirnya dijeblokan ke penjara oleh seorang ayah dari salah satu korbannya.

Saat ini guru predator ini tengah menjalani hukuman penjara dan suaminya telah mengajukan tuntutan perceraian. Begitu dia ditangkap, salah seorang siswanya mengajukan beberapa gambar yang telah dia kirim secara online dan menjadi viral.

Sumber dailymail.co.uk