Penampilan Jubir Menteri Pertahahan Rusia Bak Model

Foto Musawat
Foto Musawat

Moskow,Sayangi.com- Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu telah menunjuk seorang juru bicara baru, mantan koresponden berusia 26 tahun, Rossiyana Markovskaya.

Pasca pengangkatannya sebagai Jubir Menhan ia menjadi perbicangan hangat di seantero Rusia. Jubir baru itu telah memenangkan hati bukan hanya dengan profesionalisme tapi juga karena penampilannya yang cantik.

Rossiyana Markovskaya Jubir Menhana Rusia yang baru dilantik. Foto Sabah
Rossiyana Markovskaya Jubir Menhana Rusia yang baru dilantik. Foto Sabah

Dilansir dari Spuntik (20/11),Markovskaya berasal dari Vladivostok dimana dia lulus dari Departemen Jurnalisme di Far Eastern Federal University. Dia bekerja untuk Vladivostok State TV dan Radio Company, dan kemudian menjadi koresponden untuk saluran televisi federal Zvezda.

Kini karirnya telah mengambil langkah maju yang besar saat dia ditunjuk sebagai juru bicara Kementerian Pertahanan yang baru.

Rossiyana, merupakan seorang jurnalis yang cerdas dan memiliki akun Instagram yang aktif seperti banyak di generasi sekarang.

Kini ribuan orang Rusia membanjiri akun Instagram dan Facebooknya untuk mengintip kehidupan kesehariannya.

Markovskaya telah mendapatkan julukan “Defence cutie” (“Oboronyasha” dalam bahasa Rusia). Jubir Menhan baru ini juga dapat memainkan alat musik dan bernyanyi seperti yang telah ditunjukkannya dalam beberapa video yang dia bagikan di halaman media sosialnya.

Menurut beberapa pengguna media sosial untuk posisi Jubir itu Rossiyana berhasil mengalahkan Natalia Poklonskaya, mantan jaksa penuntut Krimea.