Pasca Oplas Pria Berahang Bengkok Menjelma Bak Artis Kpop

Foto The Star
Foto The Star

Bangkok,Sayangi.com – Seorang pekerja pabrik di Thailand menderita rahang bengkok telah menjalani serangkaian prosedur operasi plastik. Hasilnya operasi palstik tersebut membuat ibunya sendiri tidak bisa mengenalinya.

Dalam serial TV berjudul Let Me In Thailand, edisi Thailand dari sebuah acara TV realitas Korea Selatan yang populer, Noppajit Monlin ingin mengubah penampilannya karena rahangnya yang bengkok tidak memungkinkannya untuk mengunyah dengan benar.

Noppajit Monlin
Penampilan Baru Noppajit Monlin Pasca Operasi Plastik

Karena malu dengan penampilannya, petenis berusia 22 tahun itu menjauhkan diri dari rekan kerja dan selalu makan sendiri saat istirahat makan siangnya.

Di Season Three dari program makeover yang mengudara setiap hari Minggu, Noppajit terpilih untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Dia menempelkan rahang, dahi dan kelopak matanya.

Kelenjar ludahnya disuntik dengan botox untuk memperbaiki air liur yang berlebihan, dan dia juga menjalani perawatan untuk menyingkirkan noda kulitnya. Setelah seluruh proses selesai, Noppajit tampak seperti orang yang sama sekali berbeda.

Setelah menjalani masa pemulihan tiga bulan, dia dijadwalkan bertemu ibunya, yang tidak disebutkan namanya di acara TV tersebut. Untuk pertama kalinya sejak dia memulai oplasnya mereka akan bertemu di restoran favorit mereka. Sayangnya, ibunya tidak bisa mengenali Noppajit meski dia duduk di meja lain menghadapinya.

Kemudian Dia berdiri dan berjalan menuju ibunya, dan dia mulai menangis saat dia memperkenalkan dirinya sebagai “Noppajit baru”.

Dia masih tidak dapat mempercayainya setelah diperlihatkan “sebelum” dan “setelah” foto transformasi Noppajit, dan harus melihat bekas luka di tangannya untuk membuktikannya pada dirinya sendiri.

Noppajit mengatakan kepada acara TV bahwa hidupnya telah berubah sangat pesat sejak menjalani oplas tersebut. “Banyak yang melihat saya sebagai individu yang sama sekali berbeda. Saya merasa lebih baik. Sebelum ini, orang melihat wajah saya sebagai abnormal dan masyarakat tidak menerima saya.

“Tapi sekarang saya punya lebih banyak teman,” tambahnya dan dia terlihat seperti bintang K-pop sekarang.

Sumber: thestar.com.my