Nick Carter Bantah Tuduhan Perkosa Melissa Schuman

Foto Las Vegal Review Journal
Foto Las Vegal Review Journal

London,Sayangi.com– Penyanyi Backstreet Boy Nick Carter pada hari Rabu membantah tuduhan bahwa dia memperkosa penyanyi pop remaja 15 tahun yang lalu, dengan mengatakan bahwa dia “terkejut dan sedih” dengan tuduhan tersebut.

Melissa Schuman, yang merupakan anggota kelompok band Dream di akhir 1990-an, mengklaim dalam sebuah posting blog yang panjang awal bulan ini bahwa Carter memaksanya untuk melakukan oral seks. Nick telah memperkosanya pada tahun 2002 saat berusia 18 dan dia berusia 22 tahun.

Reuters tidak dapat secara independen mengkonfirmasi tuduhan Schuman. “Saya terkejut dan sedih dengan tuduhan Schuman,”ungkapnya. Carter yang saat ini erusia 37 tahun, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui email ke media.

Nick Carter (kiri) Melissa Schuman (kanan). Foto KION
Nick Carter (kiri) Melissa Schuman (kanan). Foto KION

“Melissa tidak pernah mengungkapkannya kepadaku saat kita bersama atau kapan pun karena apa yang kita lakukan tidak seizinnya.

“Hal ini bertentangan dengan sifat saya dan semua yang saya sayangi dengan sengaja menyebabkan seseorang merasa tidak nyaman atau terluka,” katanya dalam pernyataan tersebut.

Schuman tidak bisa segera dihubungi untuk memberikan komentar atas pernyataan Carter. Melissa meninggalkan Dream pada tahun 2002, dan setelah band ini tampil kembali pada tahun 2015, album ini dibubarkan lagi pada tahun 2016.

Dia menulis di blognya dalam sebuah terbitan 2 November berjudul “Melissa Jelaskan Semua Ini” bahwa ia telah memutuskan untuk buka bukaan setelah wanita lain mengajukan tuduhan melawan orang-orang terkemuka lainnya dalam hiburan dan politik, dan gerakan media sosial #MeToo.

The Backstreet Boys adalah salah satu band boy terbesar di akhir 1990an dan awal 2000an, dengan hits seperti “Quit Playing Games With My Heart.”

Carter dan band Backstreet Boy saat ini sedang menggelar konser di Las Vegas yang dijadwalkan berlangsung hingga bulan Februari 2018.

Sumber: Reuters.com