Miss Internasional Pariwisata 2017 Direbut Filipina

Foto GMA network
Foto GMA network

Petaling Jaya,Sayangi.com- Ratu kecantikan Filipina Jannie Loudette Alipo-on dinobatkan sebagai Miss Tourism International 2017/2018.

Dia berhasil menyingkirkan 46 kontestan lainnya termasuk peserta Indonesia di pentas final yang diadakan di sebuah hotel di sini tadi malam. Dengan wajah berseri seri wanita 25 tahun menerima mahkota dari pemenang tahun lalu, Ariel Pearse dari Selandia Baru.

Dikulik dari nst.com.my (7/12) Jannie berhasil mendapatkan hadiah beasiswa senilai RM60.000 dari Limkokwing University of Creative Technology. Selain itu dia berhak atas hadiah uang tunai RM10, 000 (37.50.000 sebuah piala dan hadiah lainnya.

Maja Aleksandra, 17, dari Polandia bernama Miss Tourism Metropolitan International; Lois Merry Tengel, 20, Miss Tourism Cosmopolitan; Diana Hills, 20, dari Australia (Miss Tourism Global); Julia Do Vale Horta, 23, dari Brazil (Dreamgirl of the Year); dan Kamolrut Tanon, 20, dari Thailand (Miss South Eastasia).

Melissa Ng Sook Khuan, 24, dari Malaysia, memenangkan gelar Miss Glowing Glojas. Kontes Miss Miss Tourism International ini bertemakan “Promoting Tourism, Culture and Friendship”. Ajang ini merupakan pencarian bakat internasional yang bertujuan mempromosikan Visit Malaysia Year 2020.