19 Tahun Jadi Tahanan Seks Ayah Tirinya, Wanita AS Lahirkan 9 Anak

Foto the Sun
Foto the Sun

Oklahoma,Sayangi.com- Henri Michelle Piette, 63, muncul di hadapan dewan juri federal di Oklahoma karena kejahatan terhadap anak tirinya Rosalynn McGinnis. Kasus ini persis kasus pemerkosa Austria Josef Fritzl

Seorang juri federal di Oklahoma telah mendakwa Piette dituduh menculik anak tiri dan menahannya selama 19 tahun di Meksiko dan tempat lain. Selama rentang waktu tersebut Rosalynn melahirkan 9 anak.

Henri Michelle Piette anak tirinya pada 1995 atau 1996. Menurut dakwaan yang dibacakan Hakim penculikan tersebut bertujuan guna pemuasan seks.

Piette juga menghadapi tuntutan tingkat tinggi pemerkosaan tingkat satu terhadap korban di bawah usia 14 tahun. Selain itu ia juga akan dikenai pasal penganiayaan anak, serta dua tuduhan tindakan tidak senonoh.

Agen FBI Adam Reynolds menulis dalam sebuah pernyataan tertulis dalam kasus federal bahwa Piette pertama kali berhubungan seks dengan korban saat korban berusia 11 atau 12 tahun. Mereka melakukannya di ruang belakang sebuah rumah Wagoner, Oklahoma.

Pernyataan affidavit mengatakan Rosalynn berusia sekitar 11 tahun saat Piette “membawanya ke sebuah van dan menikahinya” di Wagoner.

Kemudian Piette mengubah nama Rosalynn dan juga dirinya sendiri “berkali-kali dalam upaya untuk tetap tersembunyi,” kata affidavit tersebut.

Dari dokumen yang diketemukan mereka melakukan perjalanan ke seluruh AS dan Meksiko. Namun sesekali kembali ke Oklahoma untuk agar seolah olah mereka masih tinggal di tempat ini.

Kedua anaknya lahir saat Rosalynn berusia di bawah 18 tahun dan tujuh lainnya setelah berusia 18 tahun, kata affidavit tersebut.

Pejabat federal memperoleh sampel DNA dari Piette dan delapan dari sembilan anak untuk perbandingan. Kesembilan anaknya tidak berada di lokasi yang sama saat sampel dikumpulkan.

Rosalynn sekarang berusia 33 tahun. Dia berhasil melarikan diri dari Piette tahun lalu di Mekagar dan ia berhasil masuk ke AS. Rosalynn melaporkan kepada pejabat berwenang bahwa Piette tinggal di Meksiko. Peter memiliki hubungan yang kuat dengan Mafia Meksiko.”

Piette saat ini dipenjara di Oklahoma. Jika terbukti melakukan penculikan, pemerkosaan dan pelecehan anak dia terancam hukuman penjara seumur hidup.

sumber: independent.co.uk