Ricky Martin Umumkan Pernikahan Dengan Jwan Yosef

Foto dailypost
Foto dailypost

Los Angeles,Sayangi.com- Ricky Martin telah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah dengan pasangan sejenisnya Jwan Yosef. Rabu (10/1) kepada E! Ricky mengungkapkan “Saya seorang suami, tapi kami melakukan pesta berat dalam beberapa bulan, saya akan memberi tahu Anda,”.Kami siap menggelar resepsi.

“Kami bertukar sumpah, dan kami sudah bersumpah segalanya, dan kami telah menandatangani semua dokumen yang perlu kami tanda tangani. Perjanjian pra nikah dan hal hal lainnya ungkap Ricky.

Lewat sewa rahim Ricky Martin memiliki anak kembar. Foto Wedded Wonderland
Lewat sewa rahim Ricky Martin memiliki anak kembar. Foto Wedded Wonderland

Dia menambahkan: “Rasanya luar biasa, saya tidak bisa mengenalkannya sebagai tunangan saya. Saya tidak bisa, dia suamiku, dia adalah laki-laki saya.”

Ricky Martin mengumumkan status gaynya pada tahun 2010. Ricky Martin sempat bertualang dengan beberapa pria sebelum menjatuhkan pilihan kepada Jwan Yosef pada 2016.

Penyanyi, 46, dan pelukis Jwan, 33, mulai berkencan pada 2016 setelah mereka bertemu melalui Instagram. “Saya bertemu tunangan saya di Instagram. Saya seorang kolektor seni dan dia seniman. Jwan Yosef sendiri merupakan pelukis berdarah Suriah dan Swedia.

Ricky mengatakan pada awalnya mereka hanya berteman, tapi kemudian dia terbang ke London ke tempat Jwan tinggal untuk menemuinya. Saat itu kami berbicara tentang seni, tidak ada yang seksi. Tidak ada. Saat itu dia tinggal di London. Saya pergi ke London dan saya bertemu dengannya, lalu kami saling jatuh cinta ungkap Ricky.

Sebelum menikah dengan Jwan, Ricky Martin lewat jasa ibu pengganti berhasil memiliki dua orang anak kembar bernama Matteo dan Valentino yang lahir tahun 2008.

sumber: mirror.co.uk