Dilaporkan Farhat Abbas, Polisi Berencana Meminta Keterangan Vicky Prasetyo

Foto: Twitter @farhatabbaslaw
Farhat Abbas

Jakarta, Sayangi.com – Advokat kontroversial Farhat Abbas telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Farhat mengaku dikeroyok oleh Vicky dan keluarganya di sebuah acara variety show di salah satu stasiun TV swasta.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Sementara untuk saat ini, pihak kepolisian masih mendalaminya.

“Dia (Farhat Abbas) memang telah lapor ke SPKT, karena yang bersangkutan mengaku dapat penganiayaan. Untuk yang terlapor atas nama Vicky, ibunya dan adiknya, tentu laporan kita terima sesuai SOP,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/1).

Argo mengaku belum tahu apakah poin yang ada laporan tersebut benar atau tidak. Pasalnya, saat ini polisi masih menyelidiki apakah saat itu terjadi penganiayaan terhadap Farhat atau tidak.

“Kami akan memeriksa program acara yang dimaksud oleh pelapor, apa ada unsur penganiayaan atau tidak,” terangnya.

Dalam laporan, kata Argo, Farhat mengaku dianiaya oleh Vicky dan keluarganya dengan cara didorong. Namun untuk kebenarannya, polisi masih melakukan penyelidikan.

“(Farhat mengaku) didorong, dianiaya. Kita tunggu hasil visum saja nanti ya,” tuturnya.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga mengatakan, pihaknya kemungkinan akan memanggil Vicky terkait laporan ini. Namun ia mengaku belum dapat memastikan kapan Vicky akan dimintai keterangan.

“Pasti (polisi akan memanggil Vicky), kita tunggu, kita dalami laporan biar bisa singkron apa yang dimaksud pelaku dan pelapor. Karena dalam keterangan, pelapor bilang terlapor ada penipuan dan ada aniaya,” tandasnya.