Undangan Nikah Angel Dan Vicky Terinspirasi Beauty And The Beast

Foto Altov
Foto Altov

Jakarta,Sayangi.com- Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang akan menjalani biduk rumah tangga tengah menjalani sesi pemotretan untuk cover undangan pernikahan mereka.

Keduanya pun memilih konsep Beauty and The Beast. Sesuai dengan filmnya maka Angel berdandan ala Beauty and dan Vicky berdandan The Beast. Hal inilah yang membuat wajah Vicky harus di make-up ala monster.

Karenanya, Vicky pun mengeluh dan tak habis pikir, kenapa sampai didandani menyerupai Dakocan. Ya Allah, mau nikah malah jadi gini saya, bukan kayak si Beast. Tetapi malah jadi kayak dakocan,” ujar Vicky, saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,Jumat (19/1)

Vickypun lantas bertanya kepada Angel mengenai alasan The Beast yang harus dilakoninya tersebut. Angelpun menjelaskan, sosok The Beast itu memang dikutuk karena suka mempermainkan wanita.

Karena kamu terlalu sombong, karena kamu suka mempermainkan perasaan dan hati wanita. Maka itulah aku yang akan mengutuk kamu,” ujar Angel sambil tertawa.

Angel mengaku konsep Beauty and The Beast ini memang menjadi impiannya untuk dijadikan tema pernikahan. “Kebetulan WO-nya menyanggupi dan mau membantu mewujudkannya, kata Angel.

Tak hanya itu, Angel pun menjanjikan kejutan dan keseruan lainnya di konsep pernikahannya dengan Vicky. Kalau orang lain itu kalau nikah mesti yang mewah-mewah, yang cantik-cantik, kalau kita ya seperti ini,ujar Angel Lelga.