Aktor Korea Jeon Tae Soo Tutup Usia Diduga Karena Depresi

Aktor Korea Jun Tae Soo. Foto Koreaboo
Aktor Korea Jun Tae Soo. Foto Koreaboo

Seoul,Sayangi.com– Aktor Jeon Tae Soo, adik laki-laki Ha Ji Won, dilaporkan telah meninggal dunia. Menurut agensi yang menaunginya aktor tersebut. Soo terus-menerus dirawat karena depresi dan sedang dalam proses mendiskusikan kembali ke industri akting baru-baru ini.

“Saya minta maaf untuk membawa berita berat kepada semua orang. Pada 21 Januari, aktor Jeon Tae Soo, yang berusia 34 tahun, menutup usianya.

Almarhum secara konsisten menerima perawatan untuk depresi, dan kondisinya mulai membaik. Bahkan belum lama ini dia membahas untuk kembali debut sebagai aktor.

Keluarga dan kedua sahabtanya berduka dan penuh duka atas berita mendadak yang menyedihkan itu. Jeon Tae Soo yang aktingnya penuh dengan totalitas adalah  seniman murni yang memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai bidang termasuk seni rupa.

Pemakamannya akan diadakan sesegera mungkin oleh anggota keluarga dan teman-teman mereka. Agen yang menaungi Soo meminta media untuk menahan diri dari liputan media di aula pemakaman sehingga upacara pemakaman berjalan khidmat.

Kami mohon maaf dan penuh duka untuk menyampaikan berita yang sangat menyentuh hati ini. Sekali lagi kami mengucapkan duka cita. ” Menurut Agensi Soo, pemakaman hanya akan dihadiri oleh anggota keluarganya dan kenalan dekat. Pemakaman tersebut¬† akan dilaksanakan secara tertutup. Hingga berita ini diturunkan belum ada laporan penyebab kematian Soo.

Jeon Tae Soo tutup usia pada 34 tahun pada 21 Januari. Ia terkenal dengan perannya dalam Sungkyunkwan Scandal, All My Love, dan It’s Okay,dan Daddy’s Girl.

sumber: Koreaboo