Disclaimer

Sayangi.com  selalu berupaya untuk menyajikan informasi  dan referensi dalam bentuk  teks, gambar,  maupun tampilan grafis dengan cermat dan akurat.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Segala isi  yang tersedia baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Sayangi.com. Kami  tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan oleh pembaca  atau pengguna melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail,  online form). 

Sayangi.com  berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain ataupun lembaga tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen SARA (suku, agama, ras, antar golongan).

Semua  data dan informasi yang tersedia di Sayangi.com hanya sebagai rujukan atau referensi,  dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Sayangi.com  dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data/ informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Sayangi.com.