29 C
Jakarta
Minggu, 23 April 2017
Miryam S Haryani (baju batik) dan Novel Baswedan (kanan) saat bersaksi dalam sidang kasus e-KTP di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (30/3).

Serunya Debat Miryam-Novel, dari Datang Bulan Hingga Mabok Duren

Pengadilan tindak pidana korupsi KTP elektronik (KTP-E) di Jakarta, Kamis, menyuguhkan perdebatan antara penyidik KPK Novel Baswedan dan mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani soal tekanan yang dihadapi Miryam saat pemeriksaan di KPK.
Andi Agustinus alias Andi Narogong

KPK Periksa Empat Saksi Terkait Andi Narogong

Sebelumnya, KPK menemukan barang bukti uang sebesar 200 ribu dolar AS saat penangkapan tersangka Andi Agustinus atau Andi Narogong pada Kamis (23/3).

Penyidik KPK: Miryam Sendiri Yang Menulis Rincian Pembagian Uang

Novel Baswedan juga mengungkapkan bahwa saat pemeriksaan Miryam bercerita, dia heran karena sebelum pemanggilan dari KPK, rekan-rekannya di DPR sudah tahu lebih dahulu. Miryam pun diminta oleh rekannya di DPR untuk tidak mengakui jika ditanya terkait penerimaan uang.

BAP Miryam Haryani Beredar Jelang Lanjutan Sidang E-KTP, Ini Isinya

Isi bocoran BAP Miryam Haryani lainnya, hampir sama dengan isi dakwaan Jaksa KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek E-KTP. Lengkap dengan daftar siapa saja anggota DPR yang menerima pembagian uang terkait proyek E-KTP.

Ibu-Ibu dari SPRI Demo KPK Desak Koruptor e-KTP Dimiskinkan

Puluhan massa yang sebagian besar Ibu-ibu dari yang Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) menggeruduk gudung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut koruptor dalam kasus e-KTP dimiskinkan dengan cara penyitaan seluruh harta kekayaan.
Gamawan Fauzi

Gamawan Jadi Saksi Kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor

Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis, sekitar pukul 08.45 WIB untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus proyek KTP elektronik (KTP-E).
Fahri Hamzah

Fahri Hamzah Yakin Presiden Dukung Hak Angket e-KTP

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yakin kalau Presiden Joko Widodo akan mendukung wacana untuk menggulirkan hak angket terkait kasus dugaan korupsi proyek KTP Elektronik (KTP-E).
Juru Bicara KPK Febri Diansyah

KPK Siap Uraikan Aliran Dana e-KTP ke Parpol

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siap menguraikan lebih lanjut pada proses persidangan terkait aliran dana proyek pengadaan KTP Elektronik (KTP-E) yang dialokasikan kepada partai politik tertentu.
Presiden Jokowi

Jokowi Soal e-KTP: Proses Yang Benar, Saya Yakin KPK Profesional

Presiden Joko Widodo mengatakan dana anggaran KTP Elektronik (e-KTP) yang dikorupsi memicu kekacauan pengelolaan kartu identitas itu sehingga tidak bisa bermanfaat secara baik.