24.5 C
Jakarta
Kamis, 17 Agustus 2017
Home Fokus Isu Pilkada Serentak

Pilkada Serentak

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto: Gerindra Menang Pilkada di 45 Daerah

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengemukakan bahwa calon-calon yang diusung partainya pada pilkada serentak 15 Februari 2017 memenangkan kompetisi di 45 kabupaten/kota dan provinsi se-Indonesia.
Ilustrasi

Empat TPS di Tangerang Hari Ini Lakukan Pencoblosan Ulang

Sebanyak empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang Banten hari ini melaksanakan pencoblosan ulang atau Pemungutan Suara Ulang (PSU).
Mahkamah Konstitusi

MK Mulai Buka Pendaftaran Sengketa Pilkada

Mahkamah Konstitusi (MK) membuka pendaftaran pengajuan perkara sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada) mulai Rabu, mengikuti jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan perolehan suara pilkada di beberapa daerah.
Kapolri Tito Karnavian menyampaikan kuliah umum di Universitas Syiyah Kuala Banda Aceh, Jum'at (17/2)

Kuliah Umum di Unsyiah, Kapolri Apresiasi Pilkada di Aceh Damai

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam berjalan lancar tanpa ada gangguan. Hal itu disampaikan Kapolri usai melaksanakan Shalat Jumat dalam rangka kuliah umum di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.
Kapolri Tito Karnavian saat menggelar jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (16/2/2017).

Kapolri: Pilkada di 101 Daerah Berlangsung Aman Tanpa Gangguan

Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan bahwa pemilihan kepala daerah (pilkada) di 101 daerah berlangsung aman.
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bersama Kapolri Tito Karnavian saat meninjau sejumlah TPS di Jakarta, Rabu (15/2).

Komisi III DPR Dukung Kepolisian Tindak Tegas Pengganggu Pilkada

Komisi III DPR mendukung aparat TNI dan Polri menindak tegas pengganggu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang digelar secara serentak di wilayah Indonesia.
Kapolri Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya

Kapolri, KPU dan Bawaslu Pantau Sejumlah TPS di Jakarta

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan akan memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta