• Minggu, 21 Juli 2013 12:06
  • Oleh:  Tri Harningsih
Model Baju Zaskia Adya Mecca Model Baju Zaskia Adya Mecca Foto: onlineshopzaskiaadyamecca

Jakarta, Sayangi.com - Seperti yang sedang terjadi, dunia fashion muslimah di Indonesia kini menjadi salah satu sorotan dunia mode. Hijabers begitu sebutan para kaum hawa dengan busana muslimahnya. Seiring berkembangnya fashion muslimah kini para hijabers makin tampil fashionable dan begitu menarik perhatian dengan model busana hingga jilbab unik yang makin praktis.

Beberapa fashion desaigner muslimah pun kini makin bermuculan dengan ide serta karya mereka. Seakan menjadi kiblat fashion bagi para hijabers. Intip saja tren busana muslimah karya artis cantik Zaskia Adya Meca dibutiknya, MUSE 101 dibilangan Senayan tepatnya di Plaza FX lantai 3. MUSE 101 menyuguhkan ide dan karya dari sang pemilik butik, Zaskia Adya Meca serta beberapa perancang busana muslimah yang tergabung dalam butik tersebut. Zaskia menyebutnya “mix and match” baju”. Ungkap salah seorang staff butiknya ketika ditemui sayangi.com baru-baru ini.

Harga yang terbilang standar dengan kualitas material yang bagus, disaen yang sangat keren, serta model yang trendy cocok dikenakan dalam setiap momen, baik dirumah atau santai bareng bersama teman atau kerabat. Berikut beberapa model terkini hasil rancangan istri Hanung Bramantyo ini yang dihimpun oleh sayangi.com.

Mix and match Ungu Blouse Celia with pink trouser Dana, yang merupakan perpaduan blouse siffon lengan pendek dengan trouser Dana yang unik. Para hijabers tentu akan makin terlihat trendy namun dengan sentuhan lembut wanita yang masih nampak.

Trouser Dana juga tersedia dalam warna coklat yang dipadu padankan dengan blouse pink yang dimasukan, dusty pink yang dipadu dengan blouse warna pink terang, dan abu-abu serta orange yang dipadu dengan blouse warna krem. Sedangkan Blouse model Cellia juga tersedia dalam warna pink. Model trouser lainnya ada Trouser Damara yang anggun tanpa diikat. Tersedia dalam beberapa warna seperti ungu dan hitam.

Dari model trouser tersebut hijabers juga bisa memadu padankan model blouse lainnya seperti Franda Blouse warna orange dengan trouser Dana warna abu-abu. Franda Blouse tersedia juga dalam warna putih yang bisa dipadu padankan dengan trouser Damara warna hitam. Untuk nampak lebih anggun dan resmi, hijabers bisa mencoba Freja Dress. Freja Dress ini adalah perpaduan 2 warna atasan dan bawahan rok dengan model unik. Untuk range harga, MUSE 101 membandrol harga berkisar minimum 260 ribu Rupiah perpotong.

Nah, bagaimana Hijabers sudah siap untuk mix match tampilan busanamu? Karya MUSE 101 ini bisa menjadi referensi anda untuk berpenampilan lebih trendy dalam balutan busana muslimah. (FIT)