• Kamis, 14 November 2013 13:48
  • Oleh:  Tri Harningsih
Dewi Persik Dewi Persik Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com - Dugaan Dewi Persik bahwa dirinya terkena santet beberapa waktu lalu kini tak hanya sekedar dugaan. Pemilik goyang gergaji itu dinyatakan positif terkena santet yang dikirim oleh seseorang. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh seorang ustadz bernama Ustadz Ruhan, dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun TV swasta, Rabu (13/11) malam.

Dalam acara talkshow tersebut, dari hasil penerawangannya, Ustadz Ruhan bahkan mengungkapkan bahwa guna-guna atau santet yang menyerang Dewi Persik merupakan jenis santet yang mematikan.

"Ini kena ilmu hitam sejenis santet. Ada juga santet yang psikologi saja, itu masih ringan. Tapi beliau ini mengarah ke fisik, membahayakan beliau, mengarah ke kematian,” ujar Ustadz Ruhan menganalisa kondisi Depe.

Bukan hanya tubuhnya yang dibuat gosong dan seperti ditusuk-tusuk. Dewi Persik bahkan mengaku bahwa rasa sakit yang dideritanya selama dirawat di Rumah Sakit Siloam Surabaya beberapa waktu lalu itu terjadi hanya di waktu-waktu tertentu.

Menurut janda Saiful Jamil itu, sakit nyeri seperti ditusuk-tusuk sering dia rasakan setiap kali menjelang waktu Maghrib tiba. Bahkan ketika waktu setelah Shubuh, Depe selalu mengalami kejang-kejang hingga berteriak-teriak, sayangnya menurut Depe saat itu terjadi seperti tak ada yang tahu ataupun bisa menolongnya.

“Saya bingung aja kenapa Dokter cuma mendiagnosa saya kelelahan, padahal saya mengalami sakit yang luar bisa. Saya jadi nggak ngerti apa yang saya rasakan, kesel campur marah. Biasanya kalo kena matahari, antara tangan dan muka yang gosong pasti tangan, kenapa kali ini yang gosong muka aja, dan tangannya nggak. Udah gitu kan sempet bengkak juga,” urai Depe.

Namun begitu, Ustadz Ruhan juga mengatakan kini Dewi Persik sudah dalam kondisi baik-baik saja, dan terselamatkan dari santet tersebut.

“Alhamdulillah beliau (Dewi Persik) terselamatkan," pungkas Ruhan. (FIT)