• Rabu, 11 Desember 2013 12:42
  • Oleh:  Tri Harningsi
 Momen pertunangan Adjie Pangestu dengan Bella Sofie akhirnya diakui Adjie hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Momen pertunangan Adjie Pangestu dengan Bella Sofie akhirnya diakui Adjie hanya sebuah rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com - Masih ingat dengan momen kemesraan dan pertunangan Adjie Pangestu dengan artis pendatang baru Bella Sofie beberapa waktu lalu? Pun dengan skandal percintaan mereka yang terkuak publik di sebuah video dimana di video tersebut Adjie dan Bella bertengkar hebat karena Adjie kedapatan sedang membelai paha mulus seorang wanita yang diketahui bernama Devi di lokasi syuting? Ternyata semua itu hanyalah rekayasa belaka! Wah!

Kabar rekayasa jalinan cinta serta skandal Adjie Pangestu dan Bella Sofie yang sempat menggemparkan dunia hiburan itu dibeberkan langsung oleh Adjie di sebuah tanyangan infotainment. Dalam sebuah tayangan infotainment di salah satu stasiun tv swasta hari ini, Rabu (11/12/13), Adjie  meminta maaf kepada keluarga serta masyarakat atas rekayasa yang dibuatnya itu.

“Ya, saya ingin minta maaf kepada ayah dan keluarga saya juga kepada masyarakat atas hal tersebut. Momen yang kemarin-kemarin itu cuma bohongan. Kalo pacaran dengan Bella itu memang benar, secara hati saya memang sayang sama Bella, tapi ada yang memang cuma rekayasa, yaitu momen pertunangan, foto prawedding dan skandal selingkuh” ujar Adjie Pangestu.

Lebih lanjut Adjie mengungkapkan bahwa memang ada pihak-pihak terkait yang meng-create pertunangan dan skandal itu agar pemberitaan tentang jalinan cinta mereka itu heboh di khalayak.

“Iya, saya nggak tau knapa saya jadi seperti itu, acara pertunangan itu sebenarnya hanya acara santunan untuk anak yatim, tapi ada yang menginginkan untuk meng-create acara itu jadi acara tunangan agar publik menjadi heboh” imbuh Adjie.

Di tempat lain, Bella Sofie membantah perihal rekayasa yang disebutkan Adjie. Bella menuding Adjie tidak menghormati orang  tuanya jika berkata itu rekayasa.

“Kalo memang acara tunangan itu cuma rekayasa, kenapa orang tua saya harus bela-belain datang dari Medan untuk menghadiri acara tunangan itu?, berarti dia (Adjie) benar-benar nggak menghormati orang tua saya jika berkata seperti itu,” bantah Bella Sofie dengan mata berkaca-kaca.

Adjie mengaku, merasa seperti tidak berpikir jernih saat menyetujui penciptaan rekayasa tersebut. Ia mengaku pada awalnya tidak menginginkan hal tersebut, namun pada akhirnya karena permintaan dari banyak pihak, ia pun mengikutinya saja.

Bukan wacana baru jika banyak artis yang melakoni serangkaian rekayasa, seperti pura-pura pacaran, pura-pura tunangan, hingga pura-pura selingkuh demi mendongkrak popularitas. Begitu juga Adjie Pangestu dan Bella Sofie. Keduanya melakoni hal tersebut dikabarkan demi meraih popularitas dan promosi di media.
Hingga kini Bella Sofie yang telah menggandeng  Meidian Maladi sebagai pasangan barunya tetap keukeuh membantah rekayasa tersebut demi popularitas.

“Sebelum saya pacaran sama dia (Adjie), saya ini sudah mengeluarkan dua lagu dan video klip, saya juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar, gimana bisa dibilang dongkrak popularitas sih” tutur Bella kesal.

Sebelumnya gosip jalinan cinta mereka yang rekayasa memang sudah beredar luas, termasuk video skandal belai paha Devi di lokasi syuting juga disebut-sebut hanya rekayasa belaka. Entah ada maksud apalagi jika Adjie kini membeberkan rekayasa tersebut. Apa ini bagian dari rekyasa mereka  lagi atau Adjie melakukannya karena sakit hati dengan Bella Sofie yang kini tengah memiliki gandengan baru bernama Meidian Maladi. (VAL)