• Selasa, 08 April 2014 12:36
  • Oleh:  Tri Harningsih
Agnez dan Timbaland di video klip ‘Coke Bottle’ Agnez dan Timbaland di video klip ‘Coke Bottle’ Foto: Youtube/@VevoOfficial

Jakarta, Sayangi.com - Penyanyi Agnes Monica kembali membuat heboh jagat internet. Aksi penyanyi yang baru saja mengubah namanya menjadi Agnez Mo ini mengalami insiden nip slip di video klip ‘Coke Bottle’.

Payudara Agnez menyembul keluar di tengah-tengah aksinya lantaran bustie atau kemben yang dikenakannya melorot. Di video ketika berdampingan dengan Timbaland dan TI, Agnes mengenakan gaun strapless putih terlihat asyik bergoyang dengan mengangkat dua tangannya.

Pada menit pertama detik ke-13 (01.13) Agnes tidak menyadari jika bagian kanan bustier-nya melorot dan terlihatlah payudaranya menyembul keluar.

Tak ayal, insiden tersebut membuat Agnez di-bully para fans dan haters di jejaring sosial twitter.

"Agnez Mo hobi banget dah ah apmer 'sembulan'," tulis salah seorang pemilik akun Twitter.

"Coke Bottle nya Agnez MO buat semangat siang ini @agnezmo," tulis seorang pemilik akun yang lain lagi.

Tak hanya soal kembennya yang melorot, kostum berupa celana-rok supermini yang dikenakan oleh Agnez pada bagian awal klip video tersebut  disebut-sebut mirip popok bayi.

Penyanyi yang tengah go international ini menanggapinya dengan santai.

"Itu hal yang tidak benar, aku enggak mau komentar apa-apa karena itu tidak benar sekali, makanya aku santai saja," ujar Agnez saat ditemui di Studio Hanggar di Kawasan Epicentrum Jakarta, Jakarta Selatan, Senin (7/4) malam.

Agnez juga terkesan tidak mau ambil pusing dengan komentar-komentar miring yang terkait penampilannya baik di video klipnya ataupun dalam kesehariannya. Selain di Twitter, beragam tanggapan muncul dari Forum Kaskus terhadap video Coke Bottle Agnez Mo tersebut.

"Ya nggak masalah sih. Tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana, aku nggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apapun ya pasti dibilang negatif," ujar Agnez.

Beberapa analisa digital yang dilakukan pakar telematika Abimanyu 'Abah' Wachjoewidajat menyebut bahwa insiden tersebut mungkin terjadi karena Agnez menggunakan bustier yang terlalu kecil dibandingkan posturnya, yang mana penggunaan bustie yang kecil akan membuat bagian dari payudara menyembul dan memberikan daya tarik.

Namun dengan gerakan yang ada kecenderungan bahu terlalu membungkuk dan meregang maka secara logis payudara akan menyembul.

Video Klip resmi lagu "Coke Bottle" (Agnez Mo ft Timbaland, T.I), yang diunggah oleh AGNEZMOofficialVEVO ke YouTube pada 1 April 2014 lalu hingga kini telah ditonton lebih dari satu juta orang. Klip video yang disutradarai oleh Colin Tilley itu bahkan menjadi lagu pilihan utama di beberapa stasiun radio Amerika.

Agnez bahkan mengalahkan beberapa pesohor dunia, seperti Katy Perry, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Lorde. Colin Tilley sendiri diketahui sebagai orang yang menyutradarai  klip-klip video sejumlah artis musik internasional, antara lain Nicky Minaj, dan Chris Brown, bahkan Justin Bieber. Di bawah ini adalah video klip yang dimaksud. (gwh)

Media