• Sabtu, 07 September 2013 11:43
  • Oleh:  Emmaria Harist
Hendriyanto alias Vicky tunangan Zaskia Gothic saat dibawa petugas Kejaksaan Negeri Cikarang usai pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Cikarang, Jumat (6/9). Hendriyanto alias Vicky tunangan Zaskia Gothic saat dibawa petugas Kejaksaan Negeri Cikarang usai pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Cikarang, Jumat (6/9). Foto: JPNN

Jakarta, Sayangi.com – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah peribahasa yang pantas dialamatkan kepada penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini. Pasalnya setelah resmi mengaku putus dari Vicky tunanganya yang ternyata memiliki banyak masalah. Jumat (6/9/13) sore lalu mantan tunanganya tersebut diciduk tim Kejaksaan Cikarang di hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah.

Vicky yang memiliki nama asli Hendrianto ini ternyata memang benar merupakan buronan kejaksaan. Vicky ditangkap atas tuduhan pasal 263 tentang pemalsuan surat–surat tanah dan sejumlah dokumen lain. Selain itu diketahui juga bahwa pria 29 tahun ini memiliki banyak nama samaran dan juga sering memalsukan jati diri. Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa mantan kekasih penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang itiknya ini tengah diburu pihak imigrasi karena memalsukan paspor.

Kabar mengenai tertangkapnya Vicky ini ditanggapi dengan positif oleh kedua orang tua Zaskia. Mereka mengaku senang dan lega dengan tindakan ananknya. Seperti diketahui pasca terungkapnya skandal miring mengenai tunangannya, Zaskia langsung mengambil tindakan untuk mengakhiri hubungannya dan membatalkan semua rencana pernikahannya dengan Vicky. Kedua orang tua pelantun lagu Satu Jam saja ini merasa senang karena anaknya dapat mengambil keputusan tepat walau dalam waktu yang sangat singkat. (SLS)