Farhat Abas dan Ahmad Dhani Farhat Abas dan Ahmad Dhani Foto: sayangi.com/MI

Jakarta, Sayangi.com - Farhat Abbas masih kesal dengan niatnya untuk membantu Ahmad Dhani. Sebab, niat membantu dalam bentuk uang sebesar Rp5 juta tersebut tidak terpenuhi, karena keburu diusir petugas satpam Rumah Sakit Pondok Indah.

Farhat memang tidak mengantarkan sendiri uang itu. Ia memberikan sumbangan itu melalui lima anak buahnya yang mengaku dari Gerakan Aku Indonesia yang dipimpin Farhat Abbas. Mereka datang ke RSPI, Kamis (12/9/2013) malam. Namun, saat hendak masuk dan naik menemui Ahmad Dhani di RSPI, mereka diusir dua satpam yang menjaga di RSPI.

Menghadapi perlakuan atas anak buahnya itu, Farhat berkicau di akun twitter miliknya dengan nada hujatan.

"Lagu neng nong neng nong itu di beli dhani aja cuma 5 jt, padahal karya cipta yg menghasilkan,, duit 5 jt sangat berharga bagi Dhani," tulis Farhat, Jumat (13/9/2013) malam.

"Kalo uang 5juta gak berharga bagi dhani bagaimana dengan mayat?"

Ia juga menulis, "Kalo orang sombong walau udah ngorbanin 6 nyawa ya tetap sombong." Namun ia tidak menyebutkan siapa yang dimaksudnya sombong itu.

Farhat juga mengomentari janji-janji Ahmad Dhani terhadap korban kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya, Dul. Farhat menulis, "Kalo dhani suatu saat gak mampu penuhi kewajiban janjinya, maka dhani harus ikhlas ditinggal istrinya menikah dg pria lain yg lebih mapan."

Tidak berhenti di situ, Farhat yang pernah menyebut dirinya sebagai calon presiden alternatif itu juga menghujat satpam RSPI yang mengusir anak buahnya.

"Gue gak bete dg satpam, oknum satpam RSPI aja yg aneh, mungkin juga satpamnya dhani atau famili nya dhani," tulisnya.

"Kalo satpam tugasnya ngusir setan mungkin banyak orang yg terusir dari RSPI."

Masih banyak kicauan Farhat mengenai peristiwa kecelakaan anak musisi pentolan Dewa19 itu. Namun apa sebenarnya yang diinginkan Farhat? Apakah ia memiliki dendam pribadi dengan Ahmad Dhani?