• Minggu, 15 September 2013 17:11
  • Oleh: 
Ahmad Dhani Berencana Membuat Yayasan Bagi Anak Korban Tewas Ahmad Dhani Berencana Membuat Yayasan Bagi Anak Korban Tewas Foto: sayangi.com/dok.

Jakarta, Sayangi.com - Masih dari berita kecelakaan tragis Dul, anak musisi beken Ahmad Dhani. Ayah dari tersangka penyebab kecelakaan maut itu sempat menyatakan akan mendirikan yayasan bagi para anak-anak korban tewas di kecelakaan Dul di ruas Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Dhani kepada awak media pada Sabtu (14/09) malam di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI)Jakarta Selatan. Bos Republik Cinta Manajemen itu bahkan berkali-kali menegaskan akan memberikan jaminan sepenuhnya terkait pendidikan bagi anggota keluarga korban kecelakaan Dul.

“Kami akan membentuk, dan akan segera kami rilis dalam jumpa pers tentang terbentuknya yayasan bernama AQJ, selama ini masih yatim piatu, ya awal kita mengurusi korban dari kecelakaannya, semaga bisa didukung masyarakat untuk yang lebih besar lagi," ucap Dhani.

Seperti yang diketahui, Dhani selalu menegaskan bahwa dirinya siap menjadi ayah asuh bagi anak-anak korban tewas dan membiayai pendidikan mereka hingga ke jenjang Strata 3.

Namun disisi lain, pernyataan dari  bentuk tanggung jawab Dhani ini malah dibalas olok-olokan dari Pengacara Farhat Abas. Berkali-kali Suami dari Nia Daniaty ini berkicau di twitternya.

"Dhani aja kuliahnya gak ada, bagaimana mau nyekolahin orang S3 ya,,,? S3 itu bukan seperti konser semalam lho." Tulis Farhat Abas. Statusnya di twitter dengan akun @farhatabbaslaw itu terkesan sangat menyepelekan niat Dani terkait pembiayaan untuk anak-anak korban tewas dalam kecelakaan yang disebabkan putera bungsu Ahmad Dhani itu. (RH)