• Kamis, 19 September 2013 12:15
  • Oleh:  Emmaria Harris
Kecelakaan yang menimpa AQJ atau yang lebih dikenal dengan Dul, anak musisi kenamaan Indonesia Ahmad Dhani telah menjadi suatu pelajaran dan peringatan yang sangat keras terutama bagi kedua orang tua Dul, Ahmad Dani dan Maia. Kecelakaan yang menimpa AQJ atau yang lebih dikenal dengan Dul, anak musisi kenamaan Indonesia Ahmad Dhani telah menjadi suatu pelajaran dan peringatan yang sangat keras terutama bagi kedua orang tua Dul, Ahmad Dani dan Maia. Foto:mforum.cari.com.my

Jakarta, Sayangi.com – Kecelakaan yang menimpa AQJ atau yang lebih dikenal dengan Dul, anak musisi kenamaan Indonesia Ahmad Dhani telah menjadi suatu pelajaran dan peringatan yang sangat keras terutama bagi kedua orang tua Dul, Ahmad Dani dan Maia.

Banyak yang memperkirakan bahwa kemungkinan besar keduanya akan kebali rujuk setelah apa yang terjadi. Musibah ini merupakan jalan pemersatu buat mereka berdua dan pada akhirnya dapat membuka mata kedua orang tua Dul ini, bahwa selama ini mereka melakukan kesahalan.

Satu hal yang sangat tidak terduga adalah disaat kondisi anak kesayangan mereka terluka dan butuh perhatian, ternyata Ahmad Dhani dan Maia dapat menjadi sebuah tim solid yang dapat menyelesaikan permasalahan yang menimpa anak bontotnya ini.

Pembagian tugas yang dibuat oleh mereka berdua sangatlah bagus, disaat Dhani mengurus semua permasalahan dengan keluarga korban dengan mendatangi mereka satu per satu untuk memantau kondisi para korban, Maia setia menemani buah hatinya itu dirumah sakit.

Melihat kekompakan yang terjadi pada mereka berdua dalam menyelesaikan permasalahan ini, banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan kembali rujuk. Apalagi dengan kembali bersatunya mereka akan menjadi obat untuk mempercepat proses pemulihan Dul.

Namun akankah hal itu dapat terjadi? Dapatkah Dhani dan Maia meruntuhkan ego keduanya demi kepentingan ketiga anak mereka, terutama dul yang sedang terbaring lemah di rumah sakit?. Tidak ada yang tahu sampai saat ini. namun apapun yang akan terjadi nantinya, Dhani dan Maia tetap menjadi sebuah contoh untuk orang tua manapun, dimana mereka berdua telah menjadi sebuah tim yang bagus walaupun dalam kondisi sudah berpisah, dalam mengurus permasalahan yang menimpa anak mereka.(RH)