Vicky Prasetyo dan Elly Sugigi Vicky Prasetyo dan Elly Sugigi Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com - Hendriyanto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo masih memiliki 'pendukung' setia. Mereka yang mendukung tidak hanya sebagian follower-nya di akun @VickyPrasetyo_, tetapi juga beberapa artis.

Setelah sebelumnya sempat muncul nama Farhat Abbas yang mendukung Vicky, kini giliran Elly Sugigi yang siap mendukung pencetus bahasa 'gado-gado' yang dikenal dengan 'Vickynisasi' itu. Elly Sugigi atau Mpok Elly siap membantu jika dirinya memang dibutuhkan oleh Vicky.

Vicky Prasetyo, yang kini berusia 29 tahun, kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu menjalani putusan Mahkamah Agung tahun 2012 silam, dengan vonis 1 tahun 6 bulan penjara.

"Kalau Vicky membutuhkan saya, saya siap. Apapun," kata Elly, yang kini kerap menjadi manajemen penonton itu dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Sabtu (21/9/2013).

Sebelumnya, Farhat Abbas juga mengungkapkan dukungan serupa. Melalui akun twitternya, pengacara yang pernah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden itu menegaskan dukungannya terhadap Vicky Prasetyo.

"Jujur! Terlepas dari hukum! Gue nggak tega melihat vicky dieksekusi atas kesalahan yang tak harusnya dipenjara!" tulis Farhat melalui akun twitter-nya, Minggu (15/9/2013).

Tidak hanya itu, Farhat juga menyalahkan orang yang ditipu Farhat, bukan Farhat selaku penipunya.

"Harusnya yang ditipu yang dipenjara, bukan penipunya! Biar orang lebih berhati-hati jangan sampai ketipu!"

"Vicky! Sebanyak apapun musuhmu! Sebanyak itulah kekuatanmu! Mantan pembaik wanita yang terjerumus kedalam bui biasanya akan menjadi kuat dan bijak."